banner 728x250

Bahlil Jadi Menteri karena Lucu

  • Share
banner 468x60


Example 300x600

Jakarta, CNN Indonesia

Pendakwah Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah berkelakar soal Bahlil Lahadalia saat ceramah dalam acara buka puasa bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para menteri di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (28/3).

Miftah mengaku curiga bahwa Bahlil Lahadalia terpilih menjadi Menteri Investasi/Kepala BKPM bukan karena prestasi, melainkan karena kelucuannya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kadang-kadang saya curiga, Pak Bahlil jadi menteri ini bukan karena prestasi, tapi karena lucu,” kata Miftah.

Miftah pun menyebut para pemimpin negara umumnya memiliki selera humor yang baik ataupun memiliki kedekatan dengan pelawak. Ia mencontohkan Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur yang gemar melontarkan guyon.

Selain itu, Miftah juga menyinggung Presiden ke-2 RI Soeharto yang pernah mengundang pelawak dari Yogyakarta. Kini menurutnya, Presiden Jokowi  tak perlu mengundang pelawak lantaran mereka memiliki Bahlil.

“Saya yakin Pak Jokowi enggak perlu undang pelawak karena sudah punya menteri yang lebih lucu daripada, Pak Bahlil,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bahlil mengaku tak mempermasalahkan pernyataan Gus Miftah. Menurutnya apa yang disampaikan Miftah hanya guyon belaka.

“Ah itu kan guyon-guyon saja. Gus Miftah kan teman saya dari dulu,” kata Bahlil.

(khr/fra)

[Gambas:Video CNN]

Source link

banner 325x300
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *