Zenfone 11 Ultra Debut di Indonesia 11 Juni 2024, Intip Bocoran Spesifikasinya

  • Share

JAKARTA, iNews.id Asus akan meluncurkan Zenfone 11 Ultra dalam waktu dekat di Indonesia. Ponsel ini digadang-gadang membawa peningkatan mulai dari kamera hingga baterai yang lebih baik. 

Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan layar AMOLED 6,78 inci 144Hz. Layar ditingkatkan oleh teknologi PixelWorks agar visual menjadi lebih hidup.

Ponsel juga akan mempunyai rasio screen-to-body sebesar 94 persen. Bezel di samping layar ponsel ini pun akan lebih kecil dibanding sebelumnya. 

Zenfone 11 Ultra akan tersedia dalam tiga pilihan warna. Adapun warna yang ditawarkan mencakup Skyline Blue, Eternal Black, dan Misty Grey.

Mempertimbangkan lingkungan, produsen smartphone asal Taiwan ini juga akan menggabungkan aluminium 100 persen daur ulang yang digunakan untuk rangka dan kemasannya. 

“Singkatnya, Zenfone 11 Ultra adalah semua yang seharusnya dimiliki oleh ponsel flagship di 2024 dan akan memberikan manfaat terbesar bagi pengguna,” kata Asus Regional Director Southeast Asia Jimmy Lin.

Lantas kapan smartphone baru Asus ini akan diluncurkan? Rencananya, Zenfone 11 Ultra ini akan diluncurkan di Indonesia pada 11 Juni 2024. 

Editor : Dini Listiyani

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *