Yoojun BAE173 Senang Bisa Cicipi Nasi Goreng di Indonesia

  • Share

BAE173(DOK INSTAGRAM/OFFICIAL_BAE173)

GRUP idola asal Korea Selatan BAE173 akhirnya dapat mencicipi makanan khas Indonesia, salah satunya nasi goreng yang dinikmati Yoojun BAE173 dan menceritakannya kepada penggemar dalam BAE173 2nd Fan Concert in Jakarta Polaris di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (1/6).

Setelah empat tahun debut, BAE173 akhirnya datang ke Indonesia untuk menyapa penggemar mereka, ELSE di Jakarta. Ketujuh anggota BAE173 (tanpa Muzin) pun berinteraksi dengan ELSE lewat sesi Polaris Travel Diary, yakni sesi bincang-bincang seputar persiapan BAE173 di fan concert Jakarta.

“Saya ada target hari ini, yaitu membuat ELSE bahagia! Saya sudah menunggu momen ini selama bertahun-tahun,” kata Yoojun saat menceritakan tujuannya datang ke Indonesia.

Baca juga : Spotify Hadirkan Your K-Pop Persona, Ini Cara Gunakan Fiturnya

“Akhirnya saya juga bisa makan nasi goreng! Oh, mie goreng juga tadi pagi, dan sate! Enak banget!” katanya dengan bangga. ELSE yang hadir pun bersorak gembira sekaligus terkesima dengan pernyataan Yoojun sambil berkata, “Woaahh! Yoojun woaah!.”

Selain menceritakan nikmatnya makanan khas Indonesia, Yoojun juga memamerkan kemampuan bahasa Indonesia-nya kepada ELSE. “Apa boleh selucu dan sekeren ini?” kata Yoojun sambil tersenyum.

Anggota BAE173 lainnya pun tidak mau kalah dan ikut menunjukkan kemampuan masing-masing dalam berbahasa Indonesia. “Nama (saya) Lee Hangyul!” kata Hangyul dalam bahasa Indonesia.

Baca juga : Ini Daftar Pemenang Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta

Ia melanjutkan, “Target hari ini memperkenalkan BAE173 seluas mungkin di Jakarta!”. 

Junseo ikut berkomentar, “Target hari ini (dalam bahasa Indonesia), saya ingin menampilkan yang terbaik untuk fan concert pertama di Jakarta hari ini!”.

Bahkan, anggota BAE173 sempat mencari tahu keunikan seputar Jakarta maupun Indonesia sebelum datang ke sini.

Baca juga : Si Teri Medan Penggugah Selera Indonesia

“Oh iya, katanya Jakarta bentuk (peta kotanya) seperti durian, benar tidak?” tanya J-Min kepada ELSE. ELSE pun menjawab, “Tidak! Tidak benar”.

J-Min mengatakan, “Oh bukan ya? Saya survei lewat Google soalnya, hehe. Jadi, saya punya daftar apa yang harus saya bawa (dan ceritakan kepada ELSE) di Jakarta”. ELSE kembali menjawab, “Tidak apa-apa!”.

Sesi Polaris Travel Diary dan adu bahasa Indonesia para anggota BAE173 pun berakhir. Meski demikian, BAE173 telah siap menampilkan ragam musik menarik untuk ELSE Jakarta. Mulai dari lagu “GT”, “Crush on U”, dan lainnya. Selama kurang lebih tiga jam, BAE173 sukses menghibur ELSE dalam gelaran fan concert perdana mereka di Jakarta. (Z-6)

 

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *