Xiaomi 14T Pro Kantongi Sertifikasi NBTC Thailand, Diprediksi Meluncur Agustus

  • Share

TEMPO.CO, JakartaXiaomi 14T dengan nomor model 2407FPN8EG telah disetujui oleh otoritas National Broadcasting and Telecommunications Commission (NBTC) Thailand minggu lalu. Kini, platform sertifikasi yang sama juga telah menyetujui Xiaomi 14T Pro.

Dikutip dari Gizmochina, NBTC telah mensertifikasi Xiaomi 14T Pro dengan nomor model 2407FPN8EG. Meskipun daftar NBTC tidak memberikan spesifikasi terperinci untuk perangkat tersebut, namun ini menunjukkan bahwa peluncuran Xiaomi 14T Pro telah semakin dekat.

Sebagai pengingat, Xiaomi 13T telah mendapat persetujuan dari otoritas NBTC pada akhir Juli tahun lalu, diikuti oleh 13T Pro pada awal Agustus. Kedua handset tersebut kemudian diumumkan untuk pasar global pada akhir September. Persetujuan NBTC terhadap Xiaomi 14T dan 14T Pro hampir sebulan lebih awal dari pendahulunya menunjukkan bahwa seri 14T kemungkinan akan diluncurkan lebih cepat, mungkin pada akhir Agustus atau awal September.

Bocoran spesifikasi Xiaomi 14T Pro

Iklan

Xiaomi 14T Pro disebut-sebut sebagai versi modifikasi dari Redmi K70 Ultra yang diperkirakan akan diluncurkan akhir bulan ini di Cina. Diperkirakan bahwa 14T Pro akan dilengkapi dengan kamera yang lebih baik daripada K70 Ultra. Daftar Kamera FV-5 untuk 14T Pro menunjukkan bahwa ponsel ini dapat dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel di bagian belakang dan kamera 32 megapiksel di bagian depan.

Panel OLED pada 14T Pro mungkin menawarkan resolusi 1,5K dan refresh rate144Hz. Dapur pacunya disebut bakal mengandalkan chipset Dimensity 9300+ dan baterai 5.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 120W. Seperti pendahulunya, 14T Pro mungkin menawarkan RAM LPDDR5x hingga 16 GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1 TB. Selain itu, ponsel ini diharapkan akan dilengkapi rangka metalik dan sasis berperingkat IP68.

Pilihan Editor: Berusia 104 Tahun, ITB Bangun Fasilitas Baru di Bandung, Jatinangor, dan Observatorium Bosscha

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *