Voli Putri Indonesia Kalahkan Malaysia di Princess Cup 2024 Thailand

  • Share

Ilustrasi.(Antara)

TIM voli putri Indonesia berpeluang tampil di final turnamen Princess Cup 2024 Thailand setelah mengalahkan Malaysia di pertandingan keempat dengan skor 3-0 (25-22, 25-17, 25-12), pada Selasa (11/6).

Kemenangan itu merupakan yang ketiga bagi Indonesia setelah mengalahkan Singapura dan Australia. Di dua laga itu, Indonesia juga menang 3-0.

Indonesia baru sekali kalah di Princess Cup 2024, yaitu saat bertemu tuan rumah Thailand. Tim pemain U-18 ini akan mendapatkan tiket ke final jika di laga terakhir mengalahkan Filipina, Rabu (12/6).

Baca juga : Polri Ke Thailand Tangkap Bandar Narkoba Fredy Pratama

Tim Merah Putih berebut satu tiket dengan Filipina pada pertandingan besok. Jika menang, tim asuhan Imam Agus Faisal itu akan melenggang ke partai puncak. Akan tetapi, jika kalah, tiket ke final akan menjadi milik Filipina.

“Kunci kemenangan anak-anak tadi (lawan Malaysia) karena konsisten dalam bermain meski sebenarnya banyak eror di servis dan serangan. Namun, error itu masih bisa mereka atasi. Malaysia juga ulet mainnya tadi,” kata Manajer Timnas Indonesia, Ernita Pongky, dalam keterangannya, (11/6).

Ernita berharap para pemain Indonesia tampil lebih baik lagi di laga terakhir melawan Filipina. “Harus menang jika ingin ke final bertemu Thailand,” katanya. (Z-2)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *