Viral Tren Joki Strava, Warganet Keheranan: Sekompetitif Itu Ya Orang?

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Olahraga saat ini bukan hanya sekadar gaya hidup, tapi juga pamer di media sosial (medsos). Sejumlah orang memanfaatkan tren dengan membuka jasa joki Strava

Jasa joki Strava viral di media sosial X. Banyak warganet yang justru terheran-heran dengan kemunculan joki tersebut. Memanga itu joki Strava.

Apa Itu Strava

Bagi yang belum tahu, Strava adalah aplikasi yang cukup populer di kalangan pencinta olahraga. Para pengguna bisa mengakses banyak fitur pada aplikasi tersebut. 

Strava juga menjadi jejaring sosial untuk para atlet. Pengguna bisa merekam suatu aktivitas yang akan masuk ke feed aplikasi, tempat teman dan follower dapat berbagi race dan workout, memberikan pujian dan komentar. 

Kehebohan joki Strava ini bermula saat salah seorang warganet menawarkan jasa joki Strava di X. “Btw aku buka joki Strava yahh!! tapi yang lari sodaraku yang jago larii, price menyesuaikan pace, km dan dll yahh!! bisa dm akyuuu,” tulis akun @hahahiheho pada Jumat (5/7/2024).

Sontak, hal ini menuai kontroversi di media sosial. Pasalnya, banyak warganet yang beranggapan jasa joki Strava ini hanya untuk orang-orang FOMO yang butuh pengakuan sosial.

“Strava aja pake joki, sekompetitif itu ya orang orang,” tutur salah satu warganet

“Ini buat apa sih? Olahraga beneran tapi dijokiin? Apa gimana sih ini,” tutur warganet lainnya

“Aduh lucu banget dah ini benerkah?” tuturnya

“Mau dong ka request 40x puteran lanud los santos, payment via saham cluckin bells,”tuturnya

“Joki strava lucu parah,” katanya

Editor : Dini Listiyani

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *