Viral Tamu Acara Pernikahan Diangkut Gerobak akibat Tempat Resepsi Terendam Banjir

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Viral di media sosial acara resepsi pernikahan di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, terendam banjir. Hujan lebat yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya, Sabtu (6/7/2024), membuat sejumlah wilayah tergenang banjir.

Dalam video yang beredar, tampak banjir menggenangi hampir area di dalam tenda pernikahan tersebut. Meski banjir setinggi tumit orang dewasa pesta ramai oleh para tamu.

Menariknya sejumlah tamu naik gerobak demi bisa menghadiri pesta pernikahan dan bertemu dengan kedua mempelai. Para tamu tetap duduk santai di kursi meskipun beberapa di antara mereka harus menggulung celana agar tidak kebasahan.

Mereka tak peduli dengan penampakan beberapa sampah makanan mengambang di genangan banjir yang lewat di sekitar respesi. Sementara kedua pengantin duduk menunggu tamu undangan yang hadir.

Satu gerobak yang tampak dibantu didorong oleh dua orang itu diisi oleh tiga orang tamu. Jasa antar jemput tamu menggunakan gerobak itu lantas mendadak laris manis.

Video tersebut pertama kali diunggah pemilik akun Wandi Putra P, salah satu tamu pernikahan tersebut. Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun @lagi.viral, sehingga mencuri perhatian warganet.

Editor : Dani M Dahwilani

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *