Viral Kepala Sekolah Pukuli Guru gara-gara Datang Telat, saling Tarik Pakaian di Kelas

  • Share

NEW DELHI, iNews.id – Seorang kepala sekolah tertangkap kamera memukuli seorang guru karena diduga datang terlambat. Video kejadian tersebut menjadi viral di kalangan pengguna media sosial India.

NDTV melansir, insiden itu terjadi di salah satu sekolah dasar di Desa Seegana, Agra, Negara Bagian Uttar Pradesh. Sang kepala sekolah terekam tidak hanya menyerang guru bernama Gunjan Choudhary itu di dalam kelas. Dia juga menuduh perempuan itu mencoba merobek pakaiannya selama perkelahian.

Dalam video yang beredar, kepala sekolah terlihat mencengkeram busana guru itu saat korban mencoba membebaskan dirinya. Sopir kepala sekolah, yang pada awalnya memisahkan mereka, akhirnya juga terlibat perkelahian singkat dengan guru tersebut.

Dalam video viral itu juga terdengar suara di latar belakang yang mengatakan bahwa adegan perkelahian itu akan difilmkan. “Ibu sudah bersikap kasar. Apakah ini pantas bagi Anda?” kata si perekam kepada kepala sekolah itu.

Menurut rekan korban, guru tersebut mengalami luka akibat perkelahian itu. Perkelahian berlanjut tatkala keduanya saling meneriaki “wanita tak tahun malu” terhadap lawannya.

Kepala sekolah dan guru itu juga menggunakan kata-kata kasar selama perkelahian mereka. Menurut media India, perilaku tersebut jelas tidak sesuai dengan nilai-nilai sekolah ataupun profesi yang mereka jalani.

“Pukul aku jika kamu punya nyali. Apa yang akan kamu dan sopirmu lakukan?” ujar guru itu menantang atasannya.

“Tidak ada yang bisa lolos dari penindasan di sini,” jawab kepala sekolah itu.

Kepala sekolah itu kemudian melaporkan sang guru ke polisi atas kejadian tersebut.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *