Viral Aksi Bang Jago di Lampung Tengah Ancam Tembak Pemilik Warung, Begini Endingnya

  • Share

LAMPUNG TENGAH, iNews.id – Video aksi seorang pria bak Bang Jago di Kabupaten Lampung Tengah menganiaya pemilik warung viral di media sosial. Aksi pelaku terekam kamera CCTV yang terpasang pada warung tersebut.

Dalam video berdurasi 3 menit 59 detik itu terdengar percakapan antara pelaku dan dua orang pedagang yang ketakutan atas amukannya.

Selain itu, pelaku juga terlihat berkali-kali melemparkan dagangan ke pemilik warung dengan wajah yang penuh amarah. Pria yang mengaku sebagai jawara di wilayah tersebut juga mengancam akan menembak pemilik warung.

“Kamu nggak tahu siapa saya, saya jawara. Saya jago di sini, jangan macam-macam, kamu perantau di sini. Kamu mau lapor sama siapa? Lapor sana ke Polsek Gunung Sugih, saya tembak kamu,” kata pria itu, Kamis (16/5/2024).

Melihat hal tersebut, pemilik warung memohon agar pria tersebut menghentikan aksinya. Pemilik warung juga telah meminta maaf kepada pria tersebut.

“Warung saya kan sepi bang, benar sepi bang. Saya mau belanja loh bang, maaf dulu bang. Jangan rusak dagangan saya bang,” ucap korban.

Dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik membenarkannya.

Umi menuturkan, peristiwa itu terjadi di Kabupaten Lampung Tengah. Tepatnya di depan Plaza Bandar Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Selasa (14/5/2024). “Benar itu di Lampung Tengah. Pelaku sudah diamankan,” kata Umi. 

Editor: Kastolani Marzuki

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *