Umuh Muchtar Rekomendasikan Persib Perpanjang Kontrak Bojan Hodak 3 Tahun

  • Share

BANDUNG, iNews.id – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar merekomendasikan Persib Bandung memperpanjang kontrak Pelatih Bojan Hodak selama tiga tahun.

Menurutnya, perpanjangan masa kerja itu harus diberikan kepada arsitek asal Kroasia itu. Terbukti, di bawah asuhannya, Maung Bandung mampu menembus babak Championship Series Liga 1 2023-2024.

“(Perpanjangan) kontrak kalau bisa tiga tahun. Menurut saya itu layak untuk Bojan. Dia juga tidak macam-macam,” ujar Umuh Muchtar, Sabtu (11/5/2024).

Tidak hanya itu, lanjutnya, Bojan Hodak juga telah membuat kondisi tim semakin kondusif dibandingkan sebelumnya. Terutama untuk para pemain.

“Bojan menurut saya sudah bisa menggabungkan pemain. Sekarang para pemain tidak ada kubu-kubuan, tidak ada kelompok, bersatu semua. Kalian tahu kemarin-kemarin ini kan pemain itu berkelompok, nah sekarang ini aman,” Umuh membeberkan. 

Karena itu, pria yang akrab disapa Pak Haji ini perlu memberikan apresiasi kepada Bojan Hodak dengan merekomendasikan untuk bisa mendapatkan perpanjangan kontrak tiga tahun, termasuk dengan para asistennya.

“Ini membawa kebaikan, semua tenang, pemain tenang, semuanya aman, Insya Allah ke depannya lebih baik. Bojan juga akan lebih berpengalaman bagaimana memimpin klub,” dia menegaskan. 

Editor : Abdul Haris

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *