Ucapan Ulang Tahun Romantis Ardi Bakrie untuk Nia Ramadhani: Jatuh Cinta Padamu Setiap Hari

  • Share

CANTIKA.COM, Jakarta – Belum lama ini Nia Ramadhani merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Sang suami, Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie pun mengunggah ucapan ulang tahun spesial di laman Instagramnya. 

Ardi Bakrie mengunggah video reels bersama Nia Ramadhani yang tampil serasi mengenakan outfit senada yakni hitam dan celana denim. Nia mengenakan crop top dan long blazer yang dipadukan wide jeans, sememtara Ardi memakai jaket hitam. 

Ardi Bakri menuliskan ucapan ulang tahun romantis. “Wahai Istri, sari saat aku menatapmu kembali di tahun 2009, aku tahu kau akan menjadi milikku selamanya. Apa yang saya tidak tahu saat itu adalah Bagaimana saya bisa begitu banyak jatuh cinta padamu setiap hari.”

Pada momen yang spesial, putra Aburizal Bakrie ini mengucapkan ulang tahun untuk Nia Ramadhani. “Di hari spesialmu, aku ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada orang yang paling mengenalku, cintaku selamanya, sahabatku, Yank @ramadhaniabakrie,” tulisnya. 

Merayakan Ulang Tahun di Festival Musik 

Potret Nia Ramadhani rayakan ulang tahun ke-34 bersama suami, saudara, dan sahabatnya di Bangkok. Video ini diunggah di Instagram Stories pada Selasa malam, 16 April 2024. Foto: Tangkapan layar Instagram/@ramadhaniabakrie

Sementara itu, lewat Instagram Storiesnya, Nia membagikan video dan foto dia merayakan ulang tahun di festival musik Siam Songkran di Bangkok, Thailand. Di video pertama yang dibagikan Nia tampak ceria dan bernyanyi dengan kakak sambungnya, Gita Janu, dan sahabatnya, Prita Aunalal.

Nia memakai busana warna hitam tanpa lengan. Ibu tiga anak itu terlihat memakai kalung choker perak berkilau dan hiasan berkilau di dahi dan di bawah mata. Rambutnya dikuncir dua model bun. “Bday countdown (menuju ulang tahun)!!!!” tulisnya di Instagram Stories.

Di video berikutnya, Nia menunjukkan kemeriahan festival musik yang disesaki para penonton. Dari belakang, mereka tampak bergoyang mengikuti irama. Di unggahan selanjutnya, Nia terlihat kembali bernyanyi dengan sejumlah teman lainnya. Dia tampak bersemangat dan enerjik. “Feeling like 17 (merasa seperti berusia 17 tahun),” tulisnya.

Pilihan Editor: Bersama Suami, Nia Ramadhani Rayakan Ulang Tahun ke-34 di Festival Musik

SILVY RIANA PUTRI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *