Tyla Jadi Lineup di LaLaLa Festival 2024, Sepanggung dengan Conan Gray, Aurora, dan Tori Kelly

  • Share

TEMPO.CO, JakartaLaLaLa Festival kembali merilis lineup fase ketiga untuk acara tahun ini, termasuk penyanyi internasional, Tyla. Festival musik ini akan menjanjikan pengalaman unik dengan kehadiran banyak artis lokal dan internasional ternama.

“Dengan bangga mengumumkan lineup fase 3 kami untuk perjalanan musik yang spektakuler! Membawakanmu jajaran fenomenal yang terdiri lebih dari 45 artis, menampilkan penerima penghargaan Grammy dan pemuncak tangga lagu Billboard teratas,” demikian tertulis dalam keterangan unggahan Instagram official penyelenggara, @lalala.fest, dikutip Rabu, 26 Juni 2024.

Mengenal Tyla yang Meriahkan Panggung LaLaLa Fest 2024

Sebagai salah satu penampil utama di fase ketiga ini, Tyla, penyanyi dan penulis lagu asal Afrika Selatan, akan memeriahkan panggung LaLaLa Festival 2024. Tyla dikenal dengan suara khasnya dan gaya musik yang menggabungkan pop, R&B, dan afrobeat, menambah variasi dalam lineup yang sudah mencakup berbagai genre musik.

Tyla adalah Pemenang Grammy Awards, dia memulai debutnya pada tahun 2019 setelah menyelesaikan SMA, dan kini telah mencapai lebih dari satu miliar streaming di seluruh dunia. Dengan hits seperti ‘On and On’, ‘Jump’, dan ‘Water’, kini dia berhasil menempatkan dirinya di kancah musik global. 

“Dia (Tyla) kemudian telah menjangkau lebih dari satu miliar streaming di seluruh dunia dan sangat ingin berbagi warisan Afrika dan musiknya dengan dunia,” tulis @lalala.fest, dikutip Rabu. 

Lineup LaLaLa Festival 

Lineup artis yang tampil di LaLaLa Festival 2024. Foto: Instagram.

LaLaLa Festival, sebelumnya telah mengumumkan artis-artis internasional seperti Conan Gray, Madison Beer, Tori Kelly, Aurora dan Bruno Major sebagai bagian dari lineup 2024. Selain Tyla, fase ketiga ini juga mengumumkan kehadiran musisi internasional lainnya seperti grup musik Korea Selatan HOA, band Australia Vancouver Sleep Clinic, penyanyi asal Kanada Chiiild, dan solois Jepang Kirinji.

Iklan

Tidak hanya menghadirkan artis internasional, LaLaLa Fest 2024 juga akan diramaikan oleh artis-artis lokal populer seperti Isyana Sarasvati, Maliq & D’Essentials, Eva Celia, Reality Club, The Adams, dan masih banyak lagi. Pada fase ketiga ini, diumumkan pula nama-nama seperti Ardhito Pramono, Blingoutkid, Rinni, Andrea Tanzil, dan Biru Baru. Total terdapat 45 artis yang akan tampil di LaLaLa Festival 2024.

Usai vakum selama empat tahun, LaLaLa Festival akhirnya kembali digelar. Tahun ini, festival musik tahunan tersebut akan berlangsung selama tiga hari, dari 23 hingga 25 Agustus 2024. Tahun ini LaLaLa Festival akan diadakan di Jakarta, yaitu di JIExpo Kemayoran.

Berapa Harga Tiket LaLaLa Festival 2024?

Sejak Ahad, 28 Januari 2024, penjualan untuk tiket LaLaLa Fest 2024 telah dibuka. Ada berbagai kategori tiket yang tersedia, termasuk untuk 3 day pass atau tiga hari sekaligus yang dijual dengan harga Rp 1.400.000 hingga Rp 2.400.000. Ada juga tiket harian atau daily pass seharga Rp 700.000 per hari.

Kemudian tiket lainnya juga tersedia mulai dari Rp 1,400,000 untuk kategori Early Entry dan Rp 2,200,000 untuk kategori normal, sementara tiket VIP yang menawarkan berbagai keuntungan seperti area menonton eksklusif, pintu masuk khusus, bar, dan toilet khusus, dijual mulai harga Rp 3,600,000. Ada pula paket kelompok untuk lima orang seharga Rp 7,5 juta. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket, pengunjung bisa mengunjungi situs lalalafest.com atau melalui media sosial Instagram di @lalala.fest.

Pilihan Editor: LaLaLa Fest 2024 di Jakarta: Lineup, Lokasi, Tanggal, dan Harga Tiketnya

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *