Treasury dan MNC Life Jalin Kerja Sama, Investasi Semakin Tenang

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Kerja sama antara PT MNC Life Assurance dengan Treasury perihal asuransi jiwa dan kecelakaan diri bagi para nasabah investor emas digital, menjadi terobosan baru kolaborasi antara perusahaan asuransi dan investasi di Indonesia. Kolaborasi yang berprospek pada jaminan keamanan masa depan nasabah itu pun diapresiasi oleh para karyawan Treasury karena meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya.

Salah satu karyawan Treasury, Stephanie Rengkung menuturkan, dirinya yang juga merupakan nasabah investasi emas digital Treasury, mengaku ikut bahagia atas kolaborasi perusahaannya dengan MNC Life. Menurutnya, tambahan perlindungan investasi ini sebagai fitur baru yang menjamin rasa aman dalam jangka panjang ke depan.

“Saya senang sih dengan tambahan fitur asuransi dalam investasi emas ini, terutama kerja sama dengan MNC Life, ini membuat saya lebih tenang karena investasi emas untuk jangka panjang kan,” ujar Stephanie, Senin (13/5/2024).

Stephanie menambahkan, proteksi asuransi MNC Life memberikan jaminan ketika dirinya mengalami musibah kecelakaan diri atau meninggal dunia. Kenyamanan berinvestasi emas yang diterimanya, kini mendapatkan bonus berupa asuransi tambahan.

“Kita juga mendapatkan tambahan proteksi jangka panjang dalam berinvestasi emas di masa depan. Jadi saya lebih tenang,” ucapnya.

Head of Partnership and Public Relations Treasury, Anang Samsuddin mengatakan, kolaborasi antara perusahaannya dengan MNC Life dapat meyakinkan para nasabahnya dengan mendapatkan masa depan yang terjamin secara finansial, ditambah perlindungan kecelakaan dan keselamatan jiwanya.

“Program perlindungan yang didapatkan bagi investor Treasury, melalui asuransi MNC Life ini, dapat didapatkan melalui transaksi atau menukarkan poin-poin yang didapatkan via rewards Treasury,” ucap Anang.

Editor : Aditya Pratama

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *