Tragis, Bocah 2,5 Tahun di OKU Sumsel Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Dekat Rumah

  • Share

OKU, iNews.id – Nasib nahas menimpa bocah perempuan berusia 2 tahun 6 bulan warga Desa Tanjung Makmur, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan (Sumsel). Korban tewas tenggelam di kolam ikan tak jauh dari rumahnya, Kamis (30/5/2024).

Kasi Humas Polres OKU Iptu Ibnu Holdon mengatakan, peristiwa tragis tersebut terjadi di kolam ikan milik warga bernama Raji yang letaknya tak jauh dari rumah korban. Kolam tersebut berukuran 2 meter x 2,5 meter dengan kedalaman 50 cm.

Dari keterangan saksi di lokasi kepada polisi, bocah yang menjadi korban awalnya sedang bermain di sekitar kolam ikan bersama kedua kakaknya Fika dan Torik.

Ketika asyik bermain, tiba-tiba Torik berteriak memanggil ibunya Feri Handayani dan menyampaikan adiknya tenggelam.

“Mendengar teriakan tersebut, para saksi segera mendatangi tempat kejadian dan berusaha menolong korban,” ujar Ibnu, Kamis (30/5/2024).

Korban kemudian dibawa ke tenaga kesehatan terdekat. Namun setiba di tempat tenaga kesehatan, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Insiden ini mengingatkan kita akan pentingnya pengawasan ketat terhadap anak-anak, terutama di sekitar area yang berpotensi berbahaya seperti kolam ikan,” katanya.

Editor: Donald Karouw

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *