Tompi Mengaku tidak Bergairah Bermusik Usai Kepergian Glenn Fredly

  • Share

Tompi(Instagram)

PENYANYI Tompi mengaku kehilangan semangat bermusik usai Glenn Fredly meninggal. Ia mengungkapkan tidak ada yang bisa menggantikan sosok Glenn dalam hidupnya. 

Dalam program Q&A Metro TV, Tompi mengenang persahabatannya dengan mendiang Glenn Fredly. Tompi mengatakan awal mulanya ia bisa dekat dengan Glenn sejak Trio Lestari terbentuk. 

“Saya temenan sama Glenn itu enggak dari awal sih, baru dekat sejak Trio Lestari kebentuk,” ungkap Tompi. 

Baca juga : Glenn Fredly The Movie Sajikan Kisah Cinta, Musik dan Keluarga

Awalnya, Tompi sempat merasa ragu mengajak Glenn bergabung dalam grup musik tersebut. Namun, ternyata Glenn cukup antusias hingga akhirnya bergabung dengan Trio Lestari. 

“Saya ngeberaniin diri buat nelpon dia, ‘Glenn pengen bikin Trio nih.’ Saya ga yakin dia bakal mau, eh terus dia bilang ‘Wah menarik banget tuh ayo ketemuan,’” beber Tompi.  

Saat bertemu langsung, Tompi langsung menilai Glenn sebagai sosok yang hangat dan visioner dalam berpikir. 

Baca juga : Glenn Fredly The Movie Rilis First Look

“Wah dia orang gila banget, pemikirannya tuh sangat ekspansif sekali,” kenang Tompi.

Visi Glenn tidak terbatas pada musik, tetapi juga tentang isu-isu kemanusiaan dan sosial. Hal itu juga menjadi bagian dari visi yang disampaikan Trio Lestari ketiga tampil.

Peran Glenn dalam hidup Tompi sangat besar, hingga kepergiannya meninggalkan duka dan menurunkan semangat bermusik Tompi.

“Terus terang saya sih kehilangan kehilangan banyak semangat dalam bermusik sebenarnya karena Glenn nggak ada,” ungkap Tompi.

“Ngga akan pernah ada yang bisa gantiin Glenn. Bentuknya, jasmaninya mungkin udah ngga ada, tapi ya pemikirannya masih bareng gitu,” pungkasnya. (Z-1) 

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *