Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Irak Sold Out!

  • Share

JAKARTA, iNews.id- Managing Director PT Garuda Sepakbola Indonesia (GSI), Marsal Irwan Masita menyebut tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah habis terjual. Laga ini berlangsung Kamis (6/6/2024).

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga penting lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda menghadapi Irak pada Kamis (6/6) dan Filipina pada Selasa (11/6) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Terkait soal tiket melawan Irak, Marsal memastikan sudah habis terjual. Dia juga menjelaskan mengenai beredarnya kabar yang menyebut tiket masih tersedia. Kata dia, hal itu karena adanya mekanisme lain dalam penjualan tiket lewat salah satu sponsor PSSI.

“Sekarang tiket di kami sudah habis,” kata Marsal kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (4/6/2024).

“Sampai sekarang, kalau di kami, itu sudah habis yang Irak. Di kami ya. Tapi kan mulai tanggal 2 kemarin, teman-teman tau ya, kita buka, ada kuota, enggak banyak, hanya 10 ribu. Itu di Livin Mandiri,” terangnya.

“Nah, sisa kuotanya, sisa itu. Dan saya rasa per hari ini mungkin sisa beberapa ribu saja. Dan yang lucunya lagi, itu tiket 3 teratas, 2 teratas yang termahal, sudah habis duluan,” sambung Marsal.

Lebih lanjut, Marsal mengungkapkan SUGBK akan padat penonton. Sebab, kapasitas penonton dibuka maksimal yakni sekitar 80 sampai 85 persen. Di mana artinya, sekitar 60 ribu lembar tiket yang dijual oleh PSSI.

“Seperti biasanya kita main di GBK tuh kita pasti akan buka antara 80 persen sampai 85 persen kapasitas. Jadi gak mungkin kita berani di atas itu. Kita jaga security dan lain-lain. Nah jadi kalau ditanya tadi 85 persen ya artinya dari 76 ribu kapasitas GBK mungkin kita jual sekitar 60 ribuan,” ujarnya.

Sementara, Marsal menyampaikan kalau tiket untuk laga kontra Filipina masih tersedia. Dia menyampaikan terdapat dua kategori yang masih tersedia yakni kategori 1 dan kategori 3.

“(Tiket) Filipina masih ada. Tapi yang teratas tadi juga sudah habis. Jadi adanya sekarang sisa yang Garuda East, West, kategori 1 dan Upper Garuda, kategori 3,” tandas Marsal.

Editor : Ibnu Hariyanto

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *