Tether Berkolaborasi dengan SeaSeed Network dari D3 Labs Edukasi Blockchain

  • Share

Tether Operations Limited lakukan kerjasama dengan D3 Labs untuk evaluasi dan edukasi inovasi blockchain di indonesia(Dok)

PERUSAHAAN digital aset Tether Operations Limited, mengumumkan penandatanganan MoU dengan D3 Labs selaku penyedia solusi berbasis blockchain bagi perusahaan, untuk melakukan evaluasi dan edukasi inovasi blockchain di indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan platform

manajemen aset berbasis blockchain dan ekosistem Web3 yang mutakhir, yang dirancang agar dapat merevolusi industri teknologi keuangan yang ada.

D3 Labs melalui SeaSeed Network menghadirkan solusi blockchain untuk memberdayakan bisnis dan mendorong ekosistem web3. Kerja sama ini akan mengeksplorasi kemungkinan untuk memfasilitasi diskusi terkait peluang kolaborasi dengan pelaku industri di Indonesia untuk mendorong ekosistem aset kripto, terlebih manfaat dari Bitcoin, Stablecoin, Blockchain, dan teknologi P2P.

Baca juga : Gandeng Konakami, Perusahaan Kecantikan Bibi Tawarkan Hadiah Kripto

Kerja sama ini juga akan menganalisa pengembangan dari kegiatan yang berfokus terhadap edukasi terkait blockchain untuk mendorong inovasi dan kolaborasi di dalam komunitas

blockchain di Indonesia. Selain itu, baik D3 Labs melalui SeaSeed Network maupun Tether juga akan menjajaki bagaimana pemanfaatan baru dari token USDt dan EURt, dengan kemungkinan mendorong adopsi stablecoin ini ke tingkat institusi dan perbankan melalui solusi Aset Dunia

Nyata atau yang lebih dikenal dengan sebutan Real World Asset (RWA).

Baca juga : Pentingnya Edukasi dan Keamanan dalam Berinvestasi Kripto

Co-CEO D3 Labs Chung Ying mengungkapkan kerja sama dengan Tether berpotensi membawa kemajuan signifikan pada lanskap teknologi keuangan atau fintech, khususnya dalam hal manajemen aset.

“Peluncuran SeaSeed Network yang akan segera hadir memungkinkan penggunaan revolusioner dalam ekosistem Web3. Penandatanganan kerjasama ini sangat penting dalam mendorong edukasi blockchain tidak hanya di Indonesia, namun hingga Asia Tenggara dan sekitarnya.”

CEO Tether Paolo Ardoino mengungkapkan, sebagai perusahaan di industri aset digital, pihaknya mendorong inovasi berkelanjutan dalam ekosistem blockchain.

“Kolaborasi kami dengan D3 Labs melalui SeaSeed Network berpotensi untuk memperluas kehadiran kami di Asia Tenggara sebagai bentuk dari komitmen Tether dalam membina ekosistem blockchain dan menjajaki peluang baru untuk terus tumbuh dan berkembang,” katanya.

 

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *