Terungkap, Ini Jurus Jitu Dejan/Gloria Bikin Juara Dunia 2023 Tak Berdaya di Indonesia Open 2024

  • Share

JAKARTA, iNews.id- Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menang atas Juara Dunia 2023 asal Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung di Indonesia Open 2024. Dejan/Gloria bisa memanfaatkan kelemahan sang juara dunia dengan baik.

Dejan/Gloria membuat kejutan di 16 besar Indonesia Open 2024 yang berlangsung pada Kamis (6/6/2024) pagi WIB. Di depan ribuan penonton yang hadir di Istora Senayan, duo Indonesia ini mengalahkan Seo/Chae lewat rubber game dengan skor 21-15, 15-21 dan 21-4.

Hasil positif itu membuat pasangan ranking 18 dunia itu menyabet kemenangan perdana atas Seo/Chae. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, mereka selalu kalah dari ganda campuran nomor satu Korea Selatan itu.

Dejan/Gloria pun menilai kemenangan perdana itu diraih karena mereka bermain tanpa beban. Dukungan luar biasa yang diberikan penonton di Istora Senayan juga memantik semangat mereka untuk bisa tampil lebih maksimal.

“Kami lebih ke nothing to lose aja, apalagi di sini di rumah sendiri banyak yang dukung kita, banyak yang dukung kita, kami pengennya lakukan yang terbaik, jadi mindset awal kami itu, lakuin yang terbaik, main bagus. Akhirnya alhamdulilah di lapangan kami bisa main bagus, main baik,” kata Dejan kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, selepas pertandingan, Rabu (6/6/2024).

Pada gim ketiga, Dejan/Gloria benar-benar tampil sangat dominan. Setelah unggul 10-4, mereka mendapatkan 11 poin beruntun untuk menyegel kemenangan atas Seo/Chae dengan skor 21-4.

Editor : Ibnu Hariyanto

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *