banner 728x250

Taiwan Gempa, Audi Marissa Khawatir dengan Kondisi Keluarga Anthony Xie

  • Share
banner 468x60

Audi Marissa dan Anthony Xie.
Foto: Instagram/@audimarissa

Bintang sinetron Audi Marissa khawatir setelah mendengar kabar bahwa Taiwan diguncang gempa. Sebab, keluarga sang suami, Anthony Xie, banyak yang tinggal di negara tersebut.

Example 300x600

Ia langsung mendapat kabar dari mertuanya bahwa mereka merasakan gempa yang begitu besar. Audi makin waswas karena ia akan berangkat ke Taiwan dalam waktu dekat.

"Dapat kabar dari keluarga Anthony di Taiwan habis gempa besar banget. Mana bentar lagi ke sana. Teman-teman yang di Taiwan gimana keadaannya? Semoga baik-baik saja ya," tulis Audi Marissa di Instagram Story.

Audi Marissa. Foto: Giovanni/kumparan

Pemain serial Rewrite itu menunjukkan gambar salah satu gedung di kawasan Hualien yang menjadi miring akibat gempa. Ia menyebut, keluarganya sangat ketakutan karena gempa itu.

"Gempa di sana katanya sampai 20 kali. Paling besar katanya di Hualien. Tapi di Taipei berasa juga. Sampai keluarga Anthony ketakutan saking berasanya dan di sana kan rumahnya apartemen semua, jadi tinggi-tinggi lantainya," kata Audi.

Audi Marissa khawatir dengan gempa Taiwan. Foto: Instagram @audimarissa

Di unggahan lain, Audi menunjukkan kondisi rumah mertuanya usai dilanda gempa. Dalam foto tersebut, tampak tembok taman depan rumah sang mertua hancur.

"Semoga baik-baik saja," tulis Audi sambil membubuhkan emoticon menangis.

Menurut Survei Geologi Amerika Serikat gempa Taiwan berkekuatan 7.4 magnitudo. Gempa ini merupakan yang terkuat dalam 25 tahun.

Peringatan tsunami sempat dirilis di Taiwan, Jepang, dan Filipina. Kini peringatan itu sudah dicabut.

Source link

banner 325x300
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *