Taiwan Expo 2024 Perkuat Perdagangan Bilateral Indonesia-Taiwan

  • Share

Pembukaan Acara Taiwan Expo 2024 di Jakarta(Dok.Eve Candela F.)

TAIWAN International Trade Administration (TITA) dan Taiwan External Trade Development Administration (TAITRA) kembali menyelenggarakan Taiwan Expo 2024, dengan tujuan untuk memperkuat perdagangan bilateral antara Indonesia dan Taiwan.

Ketua Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA), James C.F. Huang, menyoroti hubungan bilateral yang erat antara Indonesia dan Taiwan, dan mencatat bahwa kerja sama ekonomi dan perdagangan antara kedua negara telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

“Harapannya, Taiwan Expo akan semakin memperdalam pertukaran dan kerja sama antara perusahaan-perusahaan di kedua belah pihak,” kata James pada acara pembukaan Taiwan Expo 2024 di Jakarta, (16/5).

Baca juga : Pemerintah Kota Taipei Gandeng 11 Perusahaan Terkemuka Taipei pada Taiwan Expo 2024 di Indonesia

James menambahkan bahwa Indonesia membutuhkan mitra dengan ambisi dan visi yang sama serta keahlian teknis yang kuat untuk mewujudkan perjalanan transformasi yang menarik.

 “Bersama-sama kita bergabung dalam upaya global untuk masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan. Mari kita mencapai tingkat tersebut bersama-sama,” imbuhnya 

Sementara itu, menanggapi kebijakan nasional Indonesia, kebutuhan pasar dan tren konsumen, TAITRA dengan cermat merencanakan pameran ini berdasarkan lima tema utama, yakni smart manufacturing, smart medical, green & sustainable, halal, dan smart lifestyle.

Baca juga : Dubai Target Nilai Perdagangan dengan RI Capai 10 Miliar Dolar AS

Dengan begitu, pengunjung dapat mempelajari lebih lanjut tentang teknologi, produk, dan solusi inovatif Taiwan dan berpartisipasi dalam forum dan seminar, serta pertemuan bisnis pribadi yang bertujuan untuk mempertemukan pengusaha dan pelaku bisnis Indonesia.

Lebih dari 130 perusahaan terkemuka Taiwan akan berpartisipasi untuk memamerkan produk-produk berkualitas tinggi dengan solusi  inovatif.

Sebagai informasi, Taiwan Expo 2024 di Indonesia diadakan mulai hari ini hingga 18 Mei di Jakarta Convention Center (JCC) mulai pukul 10.00 hingga 18.00 setiap hari. (Z-7)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *