banner 728x250

Suasana Perayaan Paskah di Gereja Katedral Tanjung Karang, Bandar Lampung

  • Share
banner 468x60

Perayaan Paskah di Gereja Katolik Kristus Raja Katedral Tanjung Karang, Bandar Lampung, Minggu (31/3/2024) | Foto: Roza Hariqo / Lampung Geh

Lampung Geh, Bandar Lampung – Suasana perayaan Hari Raya Paskah di Gereja Katolik Kristus Raja Katedral Tanjung Karang, Bandar Lampung berlangsung khidmat, Minggu (31/3/2024).

Example 300x600

Ibadah Misa Paskah yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB tersebut berlangsung dengan penuh suka cita, jemaat yang hadir nampak memenuhi bagian dalam hingga luar gereja.

Perayaan Paskah di Gereja Katolik Kristus Raja Katedral Tanjung Karang, Bandar Lampung, Minggu (31/3/2024) | Foto: Roza Hariqo / Lampung Geh

“Paskah memberikan pengharapan baru dan kesempatan untuk memulai hidup yang lebih baik. Semoga Anda disertai dengan berkat dan kemurahan-Nya,” ungkap RD Yulius Bambang Condro.

Pantauan langsung Lampung Geh semua kursi yang disediakan dalam Misa Paskah seluruhnya terisi penuh. Meski kondisi gereja yang masih dalam tahap renovasi sebagian jamaat berada di luar gereja dengan tenda.

Kondisi Gereja yang tengah di renovasi, Minggu (31/3/2024) | Foto: Roza Hariqo / Lampung Geh

“Maka berkatilah kami dalam suka cita Injil bersama ini dengan meneguhkan, menuntun, dan memberkati langkah serta kegiatan kami untuk merenovasi sarana yang kami butuhkan demi membangun iman, yakni merenovasi Gedung Ferdinando, Aula, Pastoran, dan Rumah Tuhan Sendiri,” Doa renovasi sarana Pastoral yang ucapkan seluruh jamaat.

Sebelumnya Gereja Katedral Tanjung Karang telah melaksanakan serangkaian Ibadah Paskah pekan suci mulai dari Minggu Palma, Kamis Putih, Jumat Agung, Malam Paskah, hingga punjak acara Paskah. (Roza/Put)

Source link

banner 325x300
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *