banner 728x250

Song Kang Wamil Besok, Tulis Surat untuk Songpyeon

  • Share
banner 468x60

TEMPO.CO, Jakarta – Aktor Korea Selatan, Song Kang akan menjalani wajib militer atau wamil mulai besok, Selasa, 2 April 2024. Menjelang keberangkatannya, Song Kang rupanya telah menyiapkan surat yang ditulisnya sendiri untuk para penggemar, Songpyeon.

Example 300x600

Dalam surat yang dibagikan pada Senin, 1 April 2024, salah satu yang disampaikannya adalah ucapan terima kasih kepada Songpyeon yang telah mendukungnya dari awal karier hingga saat ini. Menurutnya, Songpyeon sangatlah berarti dan mereka banyak membuat kenangan bersama.

Aku tidak yakin harus mulai dari mana. Seperti yang mungkin Anda lihat di artikel berita, aku akhirnya berangkat! SONGPYEON yang telah mencintaiku sejak debutku pada tahun 2017 dan bahkan setelah itu! Aku pikir aku adalah siapa aku karena Anda selalu ada. Begitu banyak kenangan dan tahun berlalu begitu cepat akhir-akhir ini,” tulis Song Kang.

Song Kang akan Kembali Berkarya Usai Wamil

Aktor 29 tahun itu mengaku kerap menulis catatan terima kasih sebelum tidur selama beberapa hari belakangan ini. Hal tersebut semakin membuat Song Kang semakin bersyukur memiliki Songpyeon di sisinya. “Aku sangat bersyukur SONGPYEON mengisi usia 20-an aku dengan saat-saat yang bermakna termasuk ulang tahun, anniversaries, fanmeeting, dll,” tulisnya.

Meski harus meninggalkan dunia hiburan untuk sementara waktu selama wamil, Song Kang mengatakan dia akan segera kembali menyapa penggemarnya begitu selesai menjalankan kewajibannya sebagai Warga Negara Korea Selatan.

Aku tidak akan berada di sisimu untuk sementara waktu, tetapi waktu akan kembali dengan cepat. Aku berharap dapat menyambut Anda secara langsung lagi dengan hati yang bersyukur dan sehat. Ketika saatnya tiba, aku berharap dapat melihat Anda lebih bahagia dari sekarang,” tulis bintang My Demon.

Song Kang Ingin Belajar Bahasa Baru Selama Wamil

Iklan

Selain itu, Song Kang juga mengungkapkan rencananya selama berada dia bertugas sebagai Tentara Angkatan Darat nanti. “Ada banyak hal yang ingin aku lakukan ketika bergabung dengan militer, dan salah satunya adalah belajar bahasa baru. Aku tidak akan menyia-nyiakan satu setengah tahun ini.,” tulisnya.

Dia berharap Songpyeon juga menghabiskan waktu dengan cara yang bermakna dan melakukan apa yang ingin dilakukan. Di akhir surat, Song Kang kembali mengingatkan arti dari nama fandomnya, Songpyeon. Itu adalah gabungan dari Song Kang dan Pyeon, mengacu pada berada di sisi seseorang dalam Bahasa Korea. 

Jadi aku akan selalu ada di sana, bersama kita memikirkan satu sama lain! Aku akan kembali dalam keadaan sehat, selamat, dan bahagia! Aku mencintaimu SONGPYEON!,” tulis Song Kang.

Sebelumnya, agensi Namoo Actors memastikan tidak akan ada acara resmi yang diadakan ketika Song Kang memasuki pusat pelatihan rekrutmen. “Dia akan mendaftar secara pribadi untuk mencegah kecelakaan keselamatan karena kemacetan di lokasi, jadi kami meminta pengertian Anda,” kata agensi pada Kamis, 29 Februari 2024.

SOOMPI | STARNEWS

Pilihan Editor: Pesan Song Kang dan Kim Yoo Jung Setelah My Demon Tamat

Source link

banner 325x300
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *