Shye Rilis Single Wonderful Day

  • Share

Shye(MI/HO)

PENYANYI, sekaligus penulis lagu dan produser musik, Shye telah merilis single baru Wonderful Day, sebuah lagu yang mempertunjukkan keahliannya dalam menyambangi dan juga melintasi berbagai genre musik. 

Di lagu ini, Shye berhasil menyisipkan sebuah transisi mulus dari awalnya bernuansa dream-pop lalu dibawa ke elemen musik bossa nova. 

Shye berbagi, “Lagu ini tentang bagaimana persahabatan sejati tidak memiliki persyaratan apa apa dan tentunya tidak mengenal batasan ketika hendak menyelesaikan sebuah masalah di dalam pertemanan tersebut. Cukup dengan kita ada di sana dan saling mendampingi di tahap kehidupan bersama-sama itu sudah lebih dari cukup.” 

Baca juga : Egha Myatkhan Rilis Single Kedua, I Don’t Care

“Lagu ini juga merupakan sebuah pengingat bahwa terkadang kita juga masih boleh mengutamakan diri kita sendiri. Aku ingin membuat sebuah lagu yang terdengar seperti rasanya berada di dalam mobil dengan jendela terbuka, dengan angin yang sedang meniup rambut kita di  hari yang cerah atau berawan,” lanjutnya.

 

Baca juga : Kofi Rilis Single Pertama di 2024, Impatient

Perkembangan Shye sebagai musisi terus terus diperdengarkan dengan setiap karya yang ia rilis. Nantikan banyak lagi keseruan dan juga kejutan dari rilisan-rilisan dari Shye dalam beberapa bulan mendatang.

Shye adalah seorang musisi independen, produser, dan penulis lagu berusia 20 tahun dari Singapura. 

Seorang musisi yang menjunjung tinggi semangat do it yourself (diy), Shye juga menulis, merekam, dan melakukan mixing dan mastering musiknya sendiri dari rumah. 

Musiknya terinspirasi oleh berbagai genre mulai dari pop elektronik yang dreamy, pop-punk 2000an, dan band-band rock Inggris tahun 80-an. (Z-1)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *