Sempat Ragu Bintangi Serial Main Api, Darius Sinathrya Diyakinkan Donna Agnesia

  • Share

TEMPO.CO, JakartaDarius Sinathrya tidak langsung menerima tawaran membintangi serial Main Api. Dia mengaku justru istrinya, Donna Agnesia yang meyakinkannya untuk bermain di serial yang memiliki beberapa adegan intim.

“Justru Donna yang bisa dibilang yang meyakinkan aku untuk bergabung di proyek ini, karena aku sempat minta waktu untuk berpikir. Bukan cuma pikirin pasangan saja, anak juga sekarang. Aku tanya dan ngobrol sama anak-anak aku, dan Donna yang bilang ‘kamu harus terima (poyek) ini’,” kata Darius dalam konferensi pers di Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu, 8 Mei 2024.

Ayah tiga anak itu memang mengakui bahwa komunikasinya dengan Donna Agnesia untuk urusan pekerjaan sangatlah baik dan selalu terbuka. “Semua pekerjaan pasti didiskusikan dan dibicarakan,” kata Darius.

Darius Sinathrya Lakoni Adegan Intim: Semua Didiskusikan

Serial Main Api baru memulai tahap produksi setelah menggelar acara potong tumpeng, bersamaan dengan konferensi pers dua hari lalu. Sebelum syuting para pemain diberikan waktu bersama intimacy coach atau pelatih keintiman sebelum melakoni adegan-adegan intim dalam serial ini.

“Ada tantangan di adegan-adegan intim, makanya kita punya tim IC. Semuanya disepakati dan didiskusikan dari awal. Aku juga butuh kenyamanan dan kepercayaan dari produser, sutradara, lawan main, dan pasangan. Kita sebagai aktor harus jaga profesional di depan dan di belakang kamera,” kata Darius.

Luna Maya dan Darius Sinathrya menghadiri konferensi pers dimulainya proses syuting WeTV Original Main Api, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Mei 2024. TEMPO/Marvela

Darius Sinathrya Tertarik dengan Serial Main Api

Iklan

Main Api diperankan oleh Darius Sinathrya sebagai Alex, Luna Maya sebagai Nadine, dan Audi Marissa sebagai Lara. Serial yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini mengisahkan Alex, seorang playboy kelas kakap yang harus menghadapi konsekuensi dari perselingkuhannya ketika keselamatan keluarganya terancam oleh orang ketiga, seorang psikopat. Darius akan berperan sebagai suami Audi Marissa, sementara Luna Maya menjadi istri Marcellino Lefrandt.

“Ceritanya bukan cerita yang rumit, tapi enggak sederhana juga sebetulnya. Jadi, menawarkan banyak dimensi. Masing-masing karakter menciptakan ceritanya sendiri,” kata Darius.

Menurutnya, Main Api menawarkan cerita drama yang sangat kuat dari episode 1 sampai 10. “Apa yang terjadi dalam ceritanya relasi manusia sebetulnya. Hidup itu enggak selalu hitam-putih, hidup itu bisa abu-abu,” katanya.

Serial Main Api dijadwalkan akan rilis tahun ini di WeTV.

Pilihan Editor: Anak Kedua Seleksi Timnas U-16, Darius Sinathrya: Apapun Hasilnya Tetap Bangga

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *