Sekuriti Efata School di Melati Mas Tangsel Tewas Tertimpa Pagar

  • Share

TEMPO.CO, Tangerang – Seorang petugas keamanan sekolah bernama Sahroni atau kerap disapa Ocid, tewas tertimpa pagar berukuran besar di Efata School, Melati Mas, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis 6 Juni 2024. Sahroni tertimpa pagar besi setinggi 3 meter yang ambruk ketika hendak menutup gerbang sekolah. 

Pada saat itu, Sahroni tengah berjaga seorang diri. Seorang warga sekitar, Mawar mengatakan dia mendengar suara seperti benda besar terjatuh. 

“Saya kira kecelakaan, enggak taunya ada orang tertimpa pagar,” ujarnya saat dijumpai di lokasi, Jumat sore, 7 Juni 2024. 

Menurut Mawar, kejadian tersebut terjadi pada Kamis sore, ketika semua siswa sekolah tersebut sudah pulang. “Sore sekitar jam 4. Itu orang banyak yang langsung pada lari menolong,” kata dia. 

Menurut dia seharusnya ada rekan kerja korban, namun saat itu korban sendirian. “Tapi ada yang nolongin dan sempat dibawa ke rumah sakit,” ujarnya. 

Rekan kerja korban mengatakan, pada saat kejadian memang korban sendirian menutup gerbang sekolah. “Saya lagi ga jaga, tapi informasi yang saya dapat jam 4 dan memang sudah biasa kita buka tutup gerbang itu,” ujarnya. 

Iklan

Menurut sekuriti sekolah Efata itu, semua guru dan pengelola sekolah sudah pulang sehingga tidak bisa dimintai keterangan. “Sudah pada pulang dari jam 4, besok aja kembali lagi,” ujarnya. 

Dari informasi yang dihimpun korban mengalami luka pada bagian mata, kepala dan dada. Korban kini telah dikebumikan. 

Tampak sejumlah pekerja tengah memperbaiki pagar yang ambruk tersebut. Tidak ada garis polisi yang terlihat melintang di lokasi petugas keamanan sekolah itu tewas tertimpa pagar.

MUHAMMAD IQBAL

Pilihan Editor: Duduk Perkara Kasus Korupsi Kemensos yang Menyeret Khofifah Indar Parawansa

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *