Sean Diddy Combs Berbicara tentang Tuduhan Pelecehan Seks Melalui Instagram

  • Share

Sean “Diddy” Combs menggunakan Instagram untuk mengekspresikan pikirannya terkait tuduhan perdagangan seks yang dialamatkan kepadanya. (Instagram)

RAPPER Sean “Diddy” Combs berbicara terus terang melalui Instagram di tengah tuduhan perdagangan seks.

Pesan tersebut disampaikan pria berusia 54 tahun pada Selasa (14/5) dengan kalimat “Waktu akan mengungkap kebenaran.”

Dia kemudian memberi caption pada postingan tersebut dengan “CINTA ???????.”

Baca juga : Sean Diddy Combs Berhasil Meminta Penggugat Pelecehan Seksual Mengungkap Identitas

Postingan Senin mengikuti pengajuan pada 10 Mei untuk menolak tuntutan pelecehan seksual Jane Doe terhadapnya dengan permintaan untuk menetapkan penolakan tersebut. 

Doe mengajukan tuntutan pada Desember 2023 dan menuduh Combs, Harve Pierre, dan individu lain yang ditunjuk sebagai “Pelaku Ketiga” melakukan perdagangan seks dan memerkosa Doe secara berkelompok ketika dia berusia 17 tahun. Combs sebelumnya telah menyangkal semua klaim dalam tuntutan pelecehan seksnya yang sedang berlangsung.

Dalam pengajuannya pada Jumat lalu, pengacara Diddy berargumen batas waktu telah berakhir dan hal itu “tidak relevan secara hukum” dan “telah menyebabkan kerusakan tak terhitung pada reputasi dan kedudukan bisnis Terdakwa Combs.”

Baca juga : Sean Combs Dihadapkan pada Klaim Pelecehan Seksual Baru di New York

Pengacara Doe berbagi dalam pernyataannya kepada PEOPLE: “Gerakan tersebut hanya upaya putus asa oleh Combs untuk menghindari pertanggungjawaban atas tuduhan pelecehan seksual Ms. Doe. Ini tidak akan berhasil.”

Mulai November 2023, rapper tersebut telah didakwa dengan beberapa tuntutan pelecehan seks dalam beberapa bulan terakhir. Penyanyi Cassie, yang berpacaran dengan Diddy secara on-off dari 2007 hingga 2018, pertama kali menuduhnya melakukan pemerkosaan dan penyalahgunaan terhadapnya selama hubungan mereka selama sepuluh tahun.

Meskipun tuntutan hukum itu diselesaikan sehari kemudian, Combs dituduh melakukan pelecehan seksual dalam tuntutan hukum kedua oleh seorang perempuan bernama Joi Dickerson-Neal tak lama setelah itu. Dia dituduh meracuni dan memerkosa perempuan itu ketika dia mahasiswa di Syracuse University tahun 1991.

Baca juga : Cassie Tuding Sean Combs Lakukan Pemerkosaan

Pada hari yang sama, Combs dituduh melakukan pelecehan seksual oleh seorang perempuan ketiga, Jane Doe terpisah, yang mendakwa Combs dan penyanyi-penulis lagu Aaron Hall bergantian memerkosa dirinya dan seorang temannya di New York City lebih dari 30 tahun yang lalu.

Kemudian, pada Desember, Jane Doe lain dari gugatan tersebut melawan rapper tersebut.

Dua bulan kemudian, Rodney “Lil Rod” Jones, seorang produser dan videografer mantan, mengajukan gugatan mengklaim Combs melakukan pelecehan seksual, meracuni, dan mengancamnya selama waktu mereka bekerja bersama.

Baca juga : Pengadilan New York Batalkan Vonis Harvey Weinstein dalam Kasus Pelecehan Seksual

“CUKUP SUDAH. Selama beberapa minggu terakhir, saya diam-diam melihat orang mencoba menyerang karakter saya, menghancurkan reputasi dan warisan saya,” tulis Diddy dalam pernyataan yang dirilisnya pada Desember 2023. 

“Tuduhan yang mengerikan telah diajukan terhadap saya oleh individu yang mencari uang dengan cepat.”

“Biarkan saya sangat jelas: Saya tidak melakukan hal-hal mengerikan yang dituduhkan,” kata Combs dalam pernyataannya. 

“Saya akan berjuang untuk nama saya, keluarga saya, dan untuk kebenaran.” (People/Z-3)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *