Saya Minta Pelaku Dihukum Mati

  • Share

BANDUNG, iNews.id – Suami RM, Ganda Permana meminta tersangka pembunuhan istrinya yang mayatnya ditemukan dalam koper di Cikarang, Bekasi dihukum mati. Tersangka berinisial AARF ditangkap polisi di daerah Palembang, Sumatera Selatan. 

“Saya minta pelaku dihukum mati. Karena, perbuatan pelaku ini sangat biadab,” kata Ganda, Kamis (2/5/2024).

Ganda mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian khususnya Polresta Metro Bekasi yang dengan cepat mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan istrinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polresta Metro Bekasi yang dengan cepat mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan istri saya,” katanya.

Dia mengaku tidak menyangka jika pelaku pembunuhan adalah rekan kerja almarhumah istrinya. 

“Saya memang sudah curiga. Sebab, istri saya itu yang megang uang setoran. Pelaku ini sudah nikah, tapi belum melakukan resepsi. Dia sudah mengikuti istri saya terbukti, uang setoran hilang dan motor istri saya juga gak ada. Ternyata kata polisi, uang setoran itu sudah diserahkan ke pihak perempuan di Palembang untuk biaya resepsi,” ungkapnya.

Harapan agar tersangka pembunuhan dihukum berat juga diungkapkan keluarga RM (50), Anjar Gumilar. Dia erharap polisi memberikan hukuman setimpal kepada pelaku. “Kami, terutama anak-anak korban berharap pelaku bisa dihukum setimpal,” ucap sepupu korban, Anjar Gumilar.

Menurutnya, hingga saat anak-anak korban masih belum sepenuhnya menerima kepergian orang tuanya. “Kondisi anak korban masih sedih dengan kepergian ibunya,” ujarnya.

Sebelumnya, jenazah RM ditemukan di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Tangsi, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (25/4/2024).

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan. Hasilnya, tim Gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Barat dan Satreskrim Poltabes Bandung menangkap tersangka di Palembang.

Editor: Kastolani Marzuki

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *