SAE Rilis Single Ingat-Ingat Lagi

  • Share

SAE(ANTARA/HO)

BAND SAE kembali menghadirkan karya anyar bertajuk Ingat-Ingat Lagi, yang diharap bisa melanjutkan kesuksesan single terakhir mereka, Kurang Apa.

Lagu Ingat-Ingat Lagi merupakan lagu bergenre Pop dan R&B yang mengisahkan dinamika percintaan antara pria dan wanita.

“Menceritakan seorang pria dan wanita saling beradu tatap. Si pria merasakan getaran sepertinya si wanita ingin tertarik dan ingin dekat dengan pria itu lebih lama. Wanita itu cantik dan menggoda sehingga pria itu terpikat juga. Namun, sang pria tersadar bahwa ia takut tertipu karena ia sering jatuh cinta tapi malah sakit hati dan ditinggal pergi,” kata vokalis SAE, Bowo, dalam keterangan resmi, dikutip Senin (8/7).

Baca juga : Dodit Mulyanto Rilis Single Ku Kira Mimpi

Grup musik yang digawangi oleh Bowo (vokalis), Koko (gitaris), Ridho (drummer), dan Inal (bassist) itu mencoba menyajikan lirik mendalam dan melodi memikat lewat Ingat-Ingat Lagi.

 

Baca juga : Triyuwana Rilis Single Pura-Pura Cinta

Koko, yang menjadi orang di balik pembuatan lirik dari lagu ini, mencoba menuangkan perasaan dan pengalamannya ke dalam karya anyar untuk bandnya itu.

Tidak butuh waktu lama, Koko dengan mudah menciptakan lirik tersebut dan demo lagu ini segera dibuat setelahnya dengan cepat bahkan sebelum perilisan lagu Kurang Apa.

Produksi lagu ini juga didukung oleh produser ternama, Yovie Widianto, bersama dengan seluruh anggota band SAE. Kolaborasi ini menciptakan harmonisasi musik yang sempurna, memperkuat karakter dari setiap nada dan lirik yang ada.

“Lagu ini khusus untuk orang-orang yang mudah jatuh cinta. Lirik yang terngiang berulang-ulang dengan kata peringatan agar jangan mudah jatuh cinta yang akhirnya membuat sakit hati,” ujar Koko.

Ingat-Ingat Lagi sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform yang tersedia di Indonesia. (Ant/Z-1)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *