banner 728x250

Saat Sri Mulyani Mau Tanding Pingpong Selepas Selesaikan Tugas Negara

  • Share
banner 468x60

Menteri Keuangan Sri Mulyani (kiri) berbincang dengan sejumlah pejabat Kementerian Keuangan usai konferensi pers APBN KiTa edisi Maret 2024 di Jakarta, Senin (25/3/2024).  Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Menteri Keuangan Sri Mulyani (kiri) berbincang dengan sejumlah pejabat Kementerian Keuangan usai konferensi pers APBN KiTa edisi Maret 2024 di Jakarta, Senin (25/3/2024). Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan bakal bertanding pingpong dengan menteri-menteri lain setelah menyelesaikan tugas negara di bawah pemerintahan Presiden Jokowi.

Example 300x600

Sri Mulyani menyebutkan, dia akan berpasangan dengan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Mereka akan bertanding melawan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Isma Yatun bersama Ketua Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Muhammad Yusuf Ateh.

“Kami janjian untuk tanding tenis meja (pingpong) double mixed setelah tugas negara selesai. Saya akan berpasangan dengan Menkes @budigsadikin akan bertanding dengan Ibu Ismayatun Ketua BPK berpasangan dengan Pak Ateh Ketua BPKP yang konon sangat hebat,” katanya melalui unggahan Instagram @smindrawati, Jumat (29/3).

Sri Mulyani menambahkan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono akan menyediakan fasilitas meja pingpong untuk para menteri Kabinet Indonesia Maju bisa ikut main pingpong.

“Siapa kira-kira yang akan menang? Pak Bas akan memfasilitasi meja pingpong😀,” candanya.

Sri Mulyani baru saja menyelesaikan penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Pusat 2023 sebagai pertanggungjawaban pemerintah atas pelaksanaan APBN 2023 untuk di audit BPK dalam Entry Meeting di Gedung Pusat BPK.

Selain Menkeu, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri Pendidikan Nadiem Makarim, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB), Azwar Anas, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly, juga hadir dalam entry meeting terakhir di masa pemerintahan Jokowi.

“Ini adalah entry meeting terakhir untuk kabinet di bawah Presiden Jokowi dan Wapres Kyai Ma’ruf Amin. It is The Final Countdown,” ujarnya.



Source link

banner 325x300
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *