Rute Bus Transjakarta 10M Belum Beroperasi, Dishub Masih Lobi Sopir Angkot

  • Share

Dishub DKI Jakarta terus melakukan komunikasi dengan sopir angkot terkait layanan TransJakarta 10M. (Dok.MI)

DINAS Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta terus melakukan komunikasi dengan sopir angkot, terkait layanan bus TransJakarta 10M rute Pulo Gadung – Wali Kota Jakarta Utara.

Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengaku sampai saat ini layanan TransJakarta 10M masih mendapat penolakan dari para sopir angkot di wilayah tersebut.

“Ya kemarin memang ada miss kembali di lapangan dan ini sedang kita terus koordinasikan bagaimana rekan-rekan angkot yang ada di sana bisa menerima,” ucap Syafrin, Kamis (9/5).

Baca juga : Trans-Jakarta Buka Layanan Pulo Gadung-Kantor Wali Kota Jakarta Utara

Syafrin menuturkan, keberadaan layanan TransJakarta 10M ini tidak akan mengganggu penumpang angkot di kawasan tersebut. Menurutnya juga kehadiran TransJakarta ini cukup membantu masyarakat beraktifitas.

“Karena memang marketnya sudah beda antara medium bus yang sudah kami siapkan dengan angkot. Ini yang terus kita sosialisasi oleh dishub dan rekan TransJakarta,” paparnya.

Sementara itu, dalam akun X TransJakarta diumumkan bahwa layanan Rute 10M Pulo Gadung – Walikota Jakarta Utara sementara tidak beroperasi melayani pelanggan.

Layanan dihentikan dahulu dikarenakan adanya kegiatan penyampaian pendapat di sekitar Jalan Tipar Cakung.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tulis akun X @PT_TransJakarta. (Z-3)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *