Rossa Libatkan Mantan Suami Yoyo Padi di Film Dokumenter: Berat Buka Cerita Pribadi

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Penyanyi Rossa akan merilis film dokumenternya pada 1 Agustus 2024. Film dokumenter berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years ini akan merangkum perjalanan hidup seorang Rossa bukan hanya sebagai penyanyi melainkan kehidupan pribadi.

Dalam film dokumenternya, Rossa (45) melibatkan orang-orang terdekat untuk berbagi cerita tentang dirinya serta perasaan orang di sekelilingnya. Di film tersebut mantan suaminya, Yoyo Padi dan putra mereka, Rizky Langit Ramadhan akan muncul berbagi cerita. 

Mulanya, Rossa tak terbersit mengungkap cerita soal Yoyo dalam film dokumenternya. Namun saat proses syuting berlangsung, kehadiran Yoyo dalam film tersebut ternyata diperlukan karena pernah menjadi bagian dalam hidupnya. 

“Tadinya aku gak ada cerita tentang Mas Yoyo cuma itulah dokumenter gak ada skrip ya, jadi ketika disambung-sambung kita perlu penjelasan dari bapak Yoyo tentang saat itu,” ujar Rossa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Gayung bersambut, Yoyo tak keberatan untuk berbagi cerita mengenai kehidupannya saat menjadi suami Rossa. 

“Jadi aku ngomong ke Mas Yoyo ‘mau gak diwawancara untuk film aku’. Kata pak Yoyo ‘oke aku mau’ gak penolakan ataupun apa, yang paling penting untuk sekarang kita kan keluarga. Yang paling terakhir syuting itu adalah Bapak Yoyo,” kata Rossa. 

Editor : Dani M Dahwilani

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *