Rinaldy Yunardy, Maestro Aksesoris di Industri Mode

  • Share

Rinaldy Yunardi.(MI/MEILANI TENIWUT)

RINALDY Yunardi, seorang desainer aksesoris yang namanya telah melambung di kancah mode Indonesia dan internasional, mengungkapkan rahasia kesuksesannya saat diwawancarai langsung oleh media di hari ulang tahun yang ke-5 Digimap di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (29/5).

Dikenal sebagai salah satu perintis dalam merambah ranah aksesoris di Tanah Air, Rinaldy telah mencatat prestasi gemilang dengan karyanya yang memukau, bahkan diakui oleh sejumlah selebriti Hollywood. Melalui hasil wawancara yang hangat dan penuh inspirasi, Rinaldy membagikan inti dari filosofi kerjanya yang menginspirasi banyak kalangan.

“Setiap hari, saya berkarya. Setiap hari, karena bagi saya, tidak ada kata ‘missproduct’. Saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik, terus-menerus menciptakan sesuatu yang baru,” ujar pria kelahiran 1970 ini.

Baca juga : iPad Pro 2024 Lebih Tipis, Apa Spesifikasi dan Berapa Harganya?

“Saya sangat bahagia Digimap memberikan kebebasan kepada saya dan para seniman lainnya. Acara ini sungguh segar dan penuh semangat,” tambahnya dengan senyum hangat.

Kembali hadir dalam pameran #Digimap5tory, Rinaldy menunjukkan kepiawaiannya dalam menghadirkan karya-karya eksklusif yang memukau para penggemar. Salah satu contoh kolaborasinya yang sukses adalah saat peluncuran iPhone 14, di mana tas eksklusif karya Rinaldy menjadi sorotan utama.

Rinaldy juga menekankan pentingnya penggunaan teknologi dengan bijak. “Aku memang mencintai teknologi, tapi aku tidak suka yang palsu. Biarkan teknologi AI ini ada, tetapi tugas kita adalah menggunakan dengan bijak,” tambahnya.

Baca juga : Bos Apple Datang ke Indonesia, Rumor Soal iPhone 16 Beredar

Penggunaan teknologi seperti iPad telah memudahkan Rinaldy dalam proses kreatifnya tanpa meninggalkan jejak karbon. “Gambar-gambar, coretan-coretan, semua itu saya lakukan dengan iPad. Selain mempersingkat waktu, ini juga ramah lingkungan,” jelasnya.

Dengan filosofi kerja yang jujur dan kreativitas yang tiada henti, Rinaldy terus menginspirasi generasi muda untuk mengejar impian mereka dengan penuh semangat dan integritas.

Sebagai penutup, Rinaldy memberikan pesan kepada para pemuda, “Gunakanlah teknologi secara bijak, jadilah dirimu sendiri, jujur dengan diri sendiri dan orang lain. Hanya dengan memberikan yang terbaik dan jujur, kita akan menuai kesuksesan yang sesungguhnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Digimap gembira bisa bekerja sama dengan para desainer hebat seperti Rinaldy. “Teknologi tidak bisa dihentikan, tetapi bagaimana manusia menggunakannya dengan bijaksana adalah kuncinya,” ungkap Kepala Pemasaran Produk Apple PT MAP Zona Adiperkasa Farah Fausa Winarsih. (Z-6)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *