Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan Ternyata karena Ini, Sampai Dibelikan Pil Tambah Gairah

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Kurang harmonisnya hubungan suami istri menjadi alasan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kandas. Ini terungkap dalam surat putusan cerai yang diunggah di laman Mahkamah Agung (MA).

Terungkap, Ria Ricis sebagai penggugat sampai membawa Teuku Ryan berobat hingga membelikan pil penambah gairah agar mau bergaul dengannya. Saat diminta nafkah batin, alasannya lelah atau pilek. 

Terkait hal itu, Teuku Ryan memberikan jawaban. Dia menilai pernyataan Ria Ricis mengada-ngada. 

“Pernyataan ini mengada-gada, Tergugat tidak pernah ada masalah disfungsi seksual dan tidak ada diagnosis dokter yang menyatakan tergugat lemah syahwat apalagi kelainan seksual,” ujar Teuku Ryan dalam surat putusan cerai. 

“Faktanya Penggugat dan Tergugat telah dikarunia anak yang sehat sampai dengan saat ini dan itu patut disyukuri,” kata keterangan dalam surat putusan cerai.

Pria asal Aceh itu menyebutkan upaya yang dilakukan Ria Ricis tidak ada kaitannya dengan intensitas hubungan intim mereka. 

“Apapun itu bentuk usaha Penggugat terkait hasrat Tergugat, sangat tidak ada hubungannya sama sekali. Tergugat mau melakukan itu semata-mata untuk menjaga stamina dan kesehatan serta menunjang pekerjaan Tergugat,” ujar Teuku Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai pada Jumat (3/5/2024). Hak asuh anak mereka jatuh kepada Ria Ricis. Namun, Teuku Ryan diwajibkan memberikan nafkah sebesar Rp10 juta per bulan.

Editor : Dani M Dahwilani

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *