Reuni Tim Pemenang Oscar untuk Produksi Dua Film Lord of the Rings Baru

  • Share

Tim di balik trilogi blockbuster “Lord of the Rings” dan “The Hobbit” senilai hampir US$6 miliar bersatu kembali untuk memproduksi dua film(IMDB)

TIM pemenang Oscar di balik trilogi blockbuster “Lord of the Rings” dan “The Hobbit” senilai hampir US$6 miliar bersatu kembali untuk memproduksi dua film baru.

Proyek pertama dari Sir Peter Jackson, Fran Walsh, dan Philippa Boyens yang baru adalah berjudul sementara “Lord of the Rings: The Hunt for Gollum,” Warner Bros. Discovery mengumumkan Kamis lalu. Film ini akan disutradarai oleh dan mantan pemain “LOTR” Andy Serkis. Walsh dan Boyens telah ditunjuk untuk menulis skenario, bersama dengan Phoebe Gittins dan Arty Papageorgiou.

“Yesssss, Precious,” Serkis, yang telah memberikan suara karakter “LOTR” Gollum, berkata dalam sebuah pernyataan. “Waktunya telah tiba sekali lagi untuk berpetualang ke wilayah yang tidak diketahui dengan teman-teman terkasih saya, penjaga luar biasa dan tak tertandingi dari Middle Earth Peter, Fran, dan Philippa.”

Baca juga : Warner Bros Umumkan Film Baru Lord of the Rings

“Ini adalah suatu kehormatan dan hak istimewa untuk kembali ke Middle-earth dengan teman dan rekan kerja kami, Andy Serkis, yang memiliki urusan yang belum selesai dengan Stinker itu – Gollum!” kata Jackson, Walsh, dan Boyens dalam pernyataan bersama. 

“Sebagai penggemar seumur hidup dari mitologi luas Profesor Tolkien, kami bangga dapat bekerja dengan Mike De Luca, Pam Abdy, dan seluruh tim di Warner Bros. dalam petualangan epik lainnya!”

Film-film tersebut akan dirilis oleh Warner Bros. Pictures dan New Line Cinema. Warner Bros. dimiliki oleh perusahaan induk CNN.

Baca juga : James Corden Ternyata Pernah Audisi untuk Film Lord of the Rings

Jackson menciptakan sejarah dengan trilogi “The Lord of the Rings“, menjadi orang pertama yang menyutradarai tiga film fitur besar secara bersamaan.

“The Fellowship of the Ring”, “The Two Towers”, dan “The Return of the King” dinominasikan untuk berbagai penghargaan termasuk Oscar, Golden Globe, dan BAFTA.

Serkis bertugas sebagai sutradara Unit 2 pada trilogi “The Hobbit” karya Jackson dan menyutradarai film “Venom: Let There Be Carnage” pada tahun 2021. (CNN/Z-3)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *