Resty Duet dengan Band Radja di Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024, Ian Kasela: Ambyar Banget

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Resty menjadi kontestan pertama yang membuka panggung Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024, Kamis (27/6/2024) malam. Finalis dari Banyumas tersebut membuka penampilannya dengan lagu ambyar berjudul ‘Nemen’. 

Restu tampil cantik dengan gaun tube bernuansa warna gold dan detail glitter nan berkilau. Resty berhasil menghidupkan suasana melalui lagu tersebut diiringi dengan beberapa penari latar. 

Sukses mengajak penonton berjoget melalui lagu ‘Nemen’, Resty kembali tampil memukau berduet dengan band Radja. Resty dan sang vokalis, Ian Kasela kompak menyanyikan lagu lawas band Radja, yakni ‘Jujur’. Tak hanya dalam versi pop rock, namun juga versi koplo. 

Penampilan Resty bahkan dipuji langsung Ian Kasela. Menurut sang vokalis, Resty sukses menjadi penyanyi profesional sesungguhnya. 

Di tengah penampilan mereka, Resty sukses menutup kesalahan teknis yang sempat terjadi pada Ian Kasela.

“Ambyaar banget! Tadi gw sempet ngeblank. Pembuktian bahwa Resty jadi penyanyi yang profesional. Aku ada kesalahan tadi, dia tapi bisa mengimbangi, jadi kesalahannya nggak nampak,” kata Ian. 

Begitu juga dengan salah satu juri, Happy Asmara. Menurutnya, penampilan Resty sudah tidak perlu diragukan lagi mengingat dia sudah masuk dalam tiga besar. 

Namun, Happy sedikit memberikan catatan kepada Resty soal vibra suara yang masih harus terus diperbaiki dan dilatih. 

“Mereka udah tiga besar, mereka udah ngasih versi terbaik. Catatan buat Resty, dari minggu kemarin, cuma vibra dan cengkok yang belakang terlalu slow,” ujar Happy. 

Sebagai informasi, sebelum penampilan Resty, panggung Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 dibuka dengan penampilan duet dari band Radja, Happy Asmara dan Ndarboy lewat lagu ‘Benci Bilang Cinta’. 

Selain itu, Happy Asmara juga turut berduet dengan Dara Ayu, Fara Ambyar, dan Mayangsari Ambyar membawakan lagu berjudul ‘Ilu Imu’. 

Persaingan tiga kontestan Kontes Ambyar Indonesia 2024 menjadi juara semakin memanas. 

Resty (Banyumas), Jingga (Lampung), dan Twentynine (Jombang) siap membuktikan di Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 Road To Panggung Ambyar.

Perjalanan ketiga kontestan di babak Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 Road To Panggung Ambyar menjadi sangat penting untuk membuktikan kualitas mereka dihadapan para juri bintang dan pemirsa untuk mendukung menuju Grand Final.

Aksi ketiga kontestan akan dinilai langsung oleh para juri bintang, yakni Ndarboy, Happy Asmara, dan Inul Daratista.

Editor : Dani M Dahwilani

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *