Rekomendasi Kado untuk Guru Perempuan yang Istimewa, dari Tas hingga Skincare

  • Share

CANTIKA.COM, Jakarta – Saat pengambilan rapot atau kelulusan sekolah, biasanya murid atau wali murid akan memberikan kado untuk guru sebagai ucapan terima kasih atas dedikasi mereka. Kado yang diberikan umumnya berupa barang yang bermanfaat dan berkesan. 

Memilih hadiah untuk guru, terutama guru perempuan sebenarnya tidak sulit. Yang paling penting, hadiah yang diberikan merupakan barang yang disukai dan bisa digunakan sehari-hari. Jika Anda bingung, berikut adalah ide kado untuk guru perempuan yang bisa dipertimbangkan. 

Rekomendasi Kado untuk Guru Perempuan

Tas juga merupakan hadiah yang sangat bermanfaat bagi guru. Ada berbagai jenis tas yang bisa dipilih, seperti tas tangan, tas punggung, atau tote bag. Pilih tas dengan desain yang stylish agar sesuai dengan kebutuhan. 

2. Baju

Baju merupakan pilihan hadiah yang sangat berguna dan sering kali dihargai oleh penerimanya. Khusus untuk guru, belilah baju yang formal misalnya blouse, dress, blazer atau gamis. Perhatikan juga ukuran dan warnanya agar baju tersebut bisa dipakai di berbagai kesempatan.  

3. Mukena

Sebagai pakaian ibadah yang digunakan oleh perempuan Muslim saat sholat, mukena bisa menjadi hadiah yang sangat berarti. Pilih mukena dengan bahan yang lembut dan motif yang menarik agar kado semakin berkesan. 

4. Hampers

Hampers adalah paket hadiah yang berisi berbagai barang yang dikemas dengan cantik. Isi hampers bisa sangat beragam, mulai dari makanan dan minuman, produk perawatan diri, hingga perlengkapan rumah tangga.

5. Kain Batik

Agar kado untuk guru perempuan antimainstream, cobalah memberikannya kain batik. Selain unik, kado berupa kain batik juha menunjukkan apresiasi terhadap budaya dan seni. Nantinya kain batik bisa dijahit menjadi pakaian atau digunakan sebagai aksesori dekoratif.

6. Dompet

Rekomendasi kado untuk guru perempuan selanjutnya adalah dompet. Pilih dompet dengan desain yang elegan dengan bahan yang tahan lama. Pastikan juga dompet memiliki cukup ruang untuk kartu, uang, dan benda kecil lainnya.

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *