Realme GT 6 Bakal Debut pada 20 Juni 2024, Bakal Ditenagai AI

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Realme akan meluncurkan smartphone GT 6 pada 20 Juni 2024. Peluncuran realme GT 6 itu akan dilakukan di Milan, Italia. 

Sejak debut pada Maret 2021, lini produk realme GT telah mendapatkan respons positif dari masyarakat luas. realme GT 6 hadir sebagai New Flagship Killer Powered by AI. 

Smartphone ini digadang-gadang akan membawa banyak fitur inovatif dan siap mengubah landskap ponsel. Selain itu, ponsel baru realme akan memanfaatkan AI. 

AI akan dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas foto dan video, interaksi pengguna, dan produktivitas ke tingkat luar biasa. Ini bertujuan untuk mempopulerkan teknologi AI ke masyarakat lebih muda. 

Di sisi lain, realme GT 6 akan berkolaborasi dengan game Honor of Kings (HoK) yang segera hadir di Indonesia. Game akan menjadi pesaing baru di kategori Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). 

Kelahiran realme GT 6 sendiri akan dilakukan secara global. Peluncuran disiarkan langsung melalui akun YouTube, Facebook, dan TikTok resmi realme global. 

Editor : Dini Listiyani

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *