Putus dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Jadikan Al-Quran Obat Penenang Hati 

  • Share

JAKARTA, iNews.idSyifa Hadju terlihat beberapa kali mengikuti kajian. Hal itu dilakukan sebagai cara untuk mengobati perasannya agar lebih tenang pasca putus dari Rizky Nazar

Syifa Hadju tak menampik dirinya sempat galau bahkan sampai menangis. Namun semua itu berhasil dilewati dengan cara membaca Al-Quran.

Dia menemukan arti mendalam dari beberapa surat di Al-Quran yang membuatnya tenang. “Ada saat di mana aku beneran lagi sedih, terus tiba-tiba baca surah yang artinya tuh sabar gitu,” kata Syifa Hadju dalam wawancara virtual, belum lama ini.

Perempuan berdarah Gorontalo ini mengaku mendapatkan cara tersebut karena memerankan sinetron terbarunya. Di sinetron tersebut, perempuan 24 tahun ini memerankan karakter yang religius dan berpegang pada Al-Quran dalam segala tindakan.

“Aku sekarang jadi merasa seperti karakter yang aku mainkan. Banyak dialog yang masuk ke diri aku, jadi kayak nasehatin diri sendiri aja,” ujar Syifa Hadju.

“Terus banyak penggalan ayat quran yang beneran aku cari tahu setelah syuting dan mendapat artinya,” katanya.

Seperti diketahui, Syifa Hadju dan Rizky Nazar resmi putus setelah berpasangan lima tahun. Dalam keterangannya, Syifa Hadju menegaskan putusnya mereka bukan dikarenakan pihak ketiga.

Editor : Dani M Dahwilani

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *