Putus dari Baifern Pimchanok, Nine Naphat Belum Hapus Momen Kebersamaan di Instagram

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Aktor Thailand Nine Naphat menjadi sorotan usai kisah cintanya dengan Baifern Pimchanok kandas di tengah jalan. Berakhirnya hubungan Nine dan Beifern ini juga membuat penggemar bersedih. 

Nine sempat menyampaikan sosok Baifern adalah gadis yang baik. Ekspresi menangis Nine usai mengabarkan putus menjadi viral di media sosial.

Meski sudah putus, Nine tampaknya enggan membuang momen kebersamaan dengan Baifern di media sosial. Di Instagram pribadinya @naphat_nine, bintang film Friendzone ini terlihat masih menyimpan sederet foto kebersamaannya dengan sang mantan.

Berdasarkan pantuan pada Sabtu (6/7/2024), terlihat Nine masih menyimpan video dirinya dan Baifern saat pergi mendaki gunung di Swiss. Adapula sederet potret liburan mereka di Swiss pada Mei 2024 lalu.

Aktor 28 tahun ini juga masih menyimpan video saat dirinya mendapat kejutan ulang tahun dari Baifern. Terlihat aktris 31 tahun ini begitu bahagia saat bisa memberikan kejutan dan hadiah spesial di ulang tahun Nine.

Masih ada pula juga deretan potret Nine dan Baifern selama mereka menjalin asmara. Nine seolah tak ingin membuang kenangan indah mereka dan tak menghapusnya dari Instagram pribadinya.

Layaknya Nine Naphat, Baifern Pimchanok juga masih menyimpan foto kenersamaan mereka di Instagram pribadinya, @baifernbah. Netizen bahkan ramai mengomentari unggahan-unggahan tersebut dan ikut bersedih atas kabar putusnya mereka.

Sekadar informasi, putusnya hubungan Nine Naphat dan Baifern Pimchanok menghebohkan netizen termasuk di Indonesia. Warganet Tanah Air ikut kaget jalinan asmara dua bintang Thailand ini kandas di tengah jalan setelah 2 tahun bersama. Diduga hubungan mereka kandas lantaran terhalang restu dari ibunda Nine Naphat.

Editor : Dini Listiyani

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *