Prediksi Bali United vs Persib Bandung di Championship Series Liga 1 Malam Ini: Jadwal Live, Fakta Penting, H2H, Perkiraan Susunan Pemain

  • Share

TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal Championship Series Liga 1 2023-2024 mulai bergulir Selasa malam ini, 15 Mei 2024. Laga Bali United vs Persib Bandung akan hadir pada leg pertama semifinal di Bali United Training Center, Gianyar.

Duel kedua tim akan berlangsung mulai 19.00 WIB dengan disiarkan langsung Indosiar. Live streaming-nya juga bisa disaksikan lewat aplikasi Vidio.

Bali United menjadi tuan rumah, tapi tak benar-benar diuntungkan. Sebab, selain batal tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, mereka juga tak diizinkan menghadirkan suporter.

Meski demikian, pelatih Stefano Cugurra tetap optimistis bisa memetik hasil positif pada pertemuan pertama ini. Apalagi Bali United punya rekor tak terkalahkan saat melawan Persib Bandung di era Liga 1.

“Yang pasti mereka (Persib) diuntungkan,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra soal pemindahan lokasi pertandingan.

“Meski situasi sulit, pasti kami dari tim Bali United tetap semangat. Ya pasti, kami sudah punya banyak pengalaman di Liga Indonesia untuk bisa menghadapi situas ini.” 

Sementara, Persib juga datang dengan keyakinan. Berbekal dua pemain tersubur yang masih bertahan di Championship Series Liga 1 2023-2024, mereka siap mencuri hasil di Pantai Purnama. Duet David da Silva (26 gol) dan Ciro Alves (15) bakal sangat merepotkan Bali United jika tak waspada.

Mengoleksi total 41 gol sepanjang fase reguler, produktivitas kedua pemain ini bahkan lebih baik dibandingkan seluruh tim Persebaya Surabaya.

“Kami bersyukur pemain tidak ada yang cedera atau sakit, tentu ini memudahkan kami menentukan 11 pemain untuk bermain,” kata Bojan Hodak, pelatih Persib.

Sementara itu, pemain Persib Bandung Nick Kuipers dalam kesempatan yang sama mengaku tidak terbebani harus bermain di lokasi baru yang merupakan pemusatan latihan milik tim lawan.

Pemain asal Belanda itu pun siap merebut tiga poin karena sudah menjalani latihan sesuai arahan sang pelatih kepala. “Kami ingin hasil terbaik melawan Bali United. Mengenai lapangan di TC, saya tidak melihat itu sebagai alasan, cuaca atau sisi lapangan. Saya ingin melihat ke depan sebagai hal positif di mana pun kami bermain,” kata dia.

Selanjutnya: 28 fakta menarik soal laga ini

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *