Polisi Usut Kasus Video Viral Pelecehan Anak Baju Biru

  • Share

TEMPO.CO, Jakarta – Kepolisian tengah mengusut kasus pelecehan seksual terhadap anak berbaju biru yang viral beredar di media sosial. Balita tersebut dilecehkan oleh seorang perempuan yang diduga merupakan ibunya.

Dalam video yang beredar, seorang wanita berbaju hitam memegangi celana balita berbaju biru. Perempuan itu lalu melakukan tindakan tak senonoh hingga anak itu terkencing-kencing.

Aksi perempuan tersebut sontak menghebohkan warganet di media sosial Tiktok hingga X (dulu Twitter). Salah seorang netizen dengan akun X @dhemit_is_**** lantas membocorkan identitas perempuan tersebut.

Perempuan tersebut diduga bernama Raihany yang berumur 22 tahun. Dia diduga tinggal di Larangan, Kota Tangerang, Banten.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Komisaris Aryono mengatakan pihaknya tengah mendalami kasus tersebut. Namun, dia enggan menjawab secara gamblang ketika ditanya mengenai informasi yang telah didapatkan.

Iklan

“Sedang ditindaklanjuti setelah ada viral,” kata Aryono lewat aplikasi perpesanan kepada Tempo, Ahad, 2 Juni 2024.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolsek Ciledug Komisaris Saiful Anwar, saat ditanyai secara terpisah. Dia menyebut, kepolisian tengah melakukan pendalaman terhadap tempat kejadian perkara (TKP) maupun identitas terduga pelaku. “Kami masih lidik (penyelidikan),” kata Saiful kepada Tempo, Ahad.

Sehingga, ujar dia, belum ada temuan dari pihak kepolisian. Saiful juga menyebut belum ada laporan dari masyarakat ihwal kasus ini. Namun, pihaknya tengah melakukan penyelidikan inisiatif.

Pilihan Editor: Kisah Nimas 10 Tahun Diganggu dan Dikirimi Foto Cabul Pria yang Terobsesi Dengannya

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *