Polisi Selidiki Alasan Sayidah Siswi SMAN 61 Jakarta Tinggalkan Rumah

  • Share

JAKARTA iNews.id – Polisi akan menyelidiki alasan Sayidah Nailaturahmah atau Naila, siswi SMAN 61 Jakarta yang sempat dilaporkan hilang sejak 4 Juni 2024, meninggalkan rumah. Dia ditemukan selamat di masjid Rumah Sakit (RS) Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur, pada Sabtu (8/6/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya belum bisa meminta keterangan Sayidah karena masih syok.

“Terkait alasan anak korban meninggalkan rumah masih didalami, karena anak korban masih mengalami syok jadi belum bisa dimintai keterangan,” kata Ade kepada wartawan, Sabtu (8/6/2024).

Ade mengatakan, pihaknya menerjunkan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polda Metro Jaya untuk memberikan pendampingan kepada Sayidah.

“Bekerja sama dengan lembaga Unit Pelaksana Teknis Daerah Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (UPTD PPPA) untuk memulihkan psikis anak korban,” katanya.

Sebelumnya, Sayidah Nailaturahmah atau Naila dilaporkan hilang di wilayah Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (4/6/2024). Informasi hilangnya Sayidah beredar di media sosial.

Editor : Rizky Agustian

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *