Polisi Belum Ketahui Penyebab Kematian Pria di Kali Sodong, Jakarta Timur

  • Share

Ilustrasi, proses investigasi penemuan mayat oleh Inafis Polri.(Dok. Antara)

SEORANG pria bernama Ahmad Effendy, 38, ditemukan meninggal di aliran Kali Sodong, Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim), Senin, 13 Mei 2024. Penyebab kematian pria tersebut juga belum dapat diketahui. Penemuan mayat pertama kali dilaporkan oleh warga setempat.

“Kemarin malam jenazah sudah kami kirim ke RSCM (Cipto Mangunkusumo) untuk VeR (visum et repertum), menunggu hasil autopsi,” ucap Kapolsek Pulogadung Kompol Triesno ketika dikonfirmasi di Jakarta Timur, Selasa, 14 Mei 2024.

Penyidik, kata Triesno, juga memerlukan waktu untuk meminta keterangan dari pihak keluarga terkait kapan terakhir korban terlihat, dan alasan korban meninggalkan rumah.

Baca juga : Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kali Sodong Jakarta Timur

Berdasarkan data identitas yang ditemukan pada tubuh korban saat pemeriksaan awal, Effendy diketahui merupakan warga RT 13/RW 04, Kelurahan Cakung Barat.

Terkait apakah dari hasil pemeriksaan awal Unit Reskrim ada atau tidaknya tanda-tanda penganiayaan pada jasad, Triesno juga tak menjawab dengan alasan menunggu hasil autopsi.

“Sementara masih dalam penyelidikan minta keterangan keluarga. Kami belum bisa menyimpulkan (penyebab kematian), nanti kalau ada perkembangan akan kami sampaikan,” ujar Triesno.

Baca juga : Polisi Ungkap Detik-Detik Pembunuhan Karyawan MRT di KBT Cakung

Jasad Ahmad Effendy ditemukan di aliran Kali Sodong, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur pada Senin, 13 Mei 2024 sekira pukul 16.20 WIB oleh pengemudi ojek online.

Sebanyak dua unit light rescue berikut 10 personel Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur dikerahkan guna mengevakuasi jasad korban.

Evakuasi melibatkan jajaran Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Pulogadung yang melakukan identifikasi awal terhadap jasad pria mengenakan kaos lengan panjang dan celana panjang.

Dari hasil pemeriksaan dilakukan jajaran Polsek Pulogadung pada jasad korban diketahui bernama Ahmad Efendy, 38, yang merupakan warga Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung.

(Z-9)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *