Pesan Perpisahan Toni Kroos usai Tersingkir dari Euro 2024: Terima Kasih Sepak Bola!

  • Share

BERLIN, iNews.id- Toni Kroos menyatakan pensiun usai Jerman gagal melaju ke semifinal di Euro 2024. Dia memberikan salam perpisahan di media sosialnya.

Kroos memang sebelumnya menyatakan akan pension usai gelaran Euro 2024. Ternyata, momen terakhir Kroos bermain di lapangan hijau datang lebih cepat.

Gelandang Timnas Jerman ini melakoni laga terakhir saat melawan Spanyol di perempat final Euro 2024 pada Jumat (5/7/2024). Kroos Bersama Jerman harus mengakui kehebatan La Furia Roja dengan skor 1-2.

Tentu kekalahan dari Spanyol itu menandai akhir perjalanan sang maestro di lapangan hijau. Kroos pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh fans hingga pelatih.

“Namun sebelum saya beristirahat dan setidaknya mencoba menyadari apa yang terjadi selama 17 tahun terakhir, saya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menerima saya apa adanya. Terima kasih kepada semua penggemar saya di seluruh dunia atas dukungan tanpa syarat. Terima kasih kepada semua klub dan pelatih yang telah mempercayai saya,” kata Kroos dikutip dari akun Instagramnya, Toni.kr8s, Senin (8/7/2024).

Editor : Ibnu Hariyanto

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *