Pemuda Pancasila Jawa Barat Syukuri Banyak Kadernya Jadi Wakil Rakyat

  • Share

Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, H Dian Rahadian bersama pengurus dan kader menggelar halalbihalal di Bandung(DOK/PEMUDA PANCASILA JAWA BARAT)

KETUA Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Barat, H Dian Rahadian bersyukur atas lolosnya para kader Pemuda Pancasila Jawa Barat menjadi wakil rakyat. Mereka duduk di DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten serta kota.

Dia menyatakan ada 120 kader terbaik Pemuda Pancasila Jabar yang terpilih menjadi wakil rakyat. Ini menjadi bukti bahwa Pemuda Pancasila adalah organisasi masyarakat yang bisa mengantarkan kader kadernya menjadi orang yang dipercaya oleh rakyat.

Salah satu dari emreka ialah Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung H Asep Romy yang terpilih sebagai anggota DPR RI dari Kabupaten Bandung. Dia melengkapi 48 anggota DPR RI se-Indonesia dari kader Pemuda Pancasila.

Baca juga : Dua Ormas Dukung Ade Ruhandi Sebagai Calon Bupati Bogor di Pilkada 2024

“Ada 9 pimpinan MPC kabupaten dan kota yang lolos menjadi wakil rakyat dari 120 kader Pemuda Pancasila Jawa Barat, baik di DPR RI, DPRD provini, kota dan kabupaten. Hal ini menjadi bukti bahwa kader Pemuda Pancasila berkualitas,” papar Dian Rahadian, dalam Halalbihalal Pemuda Pancasila Jawa Barat, di GOR Saparua, Kota Bandung, Minggu (5/5) malam.

Dia memaparkan dengan banyaknya kader yang terpilih menjadi anggota dewan sebagai bukti bahwa Pemuda Pancasila Jabar memiliki sumber daya manusia yang berkualitas. Semakin hari semakin baik dan semakin bisa  berbuat untuk kemaslahatan masyarakat.

Kondisi ini, lanjut dia, menjadi bagi momentum Pemuda Pancasila Jabar untuk selalu berkomitmen dan konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat. Pemuda Pancasila dapat mengambil peran dan terdepan dalam mengatasi berbagai permasalahan di masyarakat.

Baca juga : Jawa Barat Perkuat Ekonomi Kreatif

“Insya Allah dengan rasa syukur dan kerja yang serius, apa yang menjadi cita- cita dalam menjalankan program dan roda organisasi dapat dikabulkan Allah SWT. Mohon doa semoga kita semua diberikan kesehatan, diberikan lindungan keselamatan, kebahagian dan kesukseaan dalam menjalankan program-program berikutnya,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, dia menambahkan jumlah anggota Pemuda Pancasila
Jawa Barat sudah mencapai 175 ribu orang. Mereka sudah memenuhi syarat dan memiliki kartu anggota.

“Ini adalah pertanda bahwa Pemuda Pancasila semakin diminati masyarakat,” tandasnya.

 

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *