Pelatih Tanzania Yakin Timnas Indonesia Bisa Hancurkan Irak karena Satu Hal Ini

  • Share

JAKARTA, iNews.idPelatih Tanzania Hemed Morocco Suleiman meyakini Timnas Indonesia bisa menghancurkan Irak di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Kedua tim bentrok pada matchday kelima Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (6/6/2024) sore.

Sebelum melawan Irak, Skuad Garuda beruji coba dengan Tanzania di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu (2/6/2024) kemarin. Kedua tim bermain imbang 0-0.

Laga tersebut merupakan pemanasan bagi kedua tim sebelum bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia akan bersua dengan Irak. Sementara, Tanzania akan berhadapan dengan Zambia pada Selasa (11/6/2024). 

Selepas laga persahabatan, Suleiman terkesan dengan permainan Asnawi Mangkualam dan kolega. Menurut pelatih berusia 53 tahun itu, Timnas Indonesia berpeluang besar mengalahkan Irak. 

“Saya tidak bisa berkata banyak. Saya tidak tahu bagaimana Irak bermain. Tapi saya pikir Indonesia akan melanjutkan upaya yang sama seperti yang mereka tunjukkan saat melawan Tanzania,” kata Suleiman, Minggu (2/6/2024). 

“Saya yakin mereka bisa mengalahkan Irak,” sambungnya. 

Editor : Reynaldi Hermawan

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *