Pelatih PSG: Leg Kedua di Kandang Barcelona Bagaikan Final

  • Share

Pertandingan perempat final Liga Champions 2023/24 antara Atletico Madrid vs Borussia Dortmund, Kamis (11/4) dini hari WIB.
Foto: Reuters/Sarah Meyssonnier

Paris Saint Germain menyerah di leg pertama perempat final Liga Champions. Melawan Barcelona di Parc des Princes, Kamis (11/4) dini hari WIB, PSG tumbang dengan skor 2-3.

Hasil tersebut membuat PSG harus menang minimal selisih dua gol di leg kedua pekan depan. Tugas semakin berat mengingat leg kedua akan berlangsung di markas Barcelona.

Pelatih PSG, Luis Enrique, menyebut laga leg kedua bagaikan final. Pelatih asal Spanyol itu juga merasa timnya tak semestinya kalah di leg pertama.

“Kami harus berpikir laga pekan depan adalah final. Tentu saja banyak yang harus kami perbaiki dan tingkatkan. Kami harus memberi perhatian serius untuk laga leg kedua,” tutur Enrique dikutip situs resmi UEFA.

“Tentu saja ini adalah kekalahan yang tidak kami inginkan. Kami memiliki momen-momen bagus. Kami bisa menyerang tetapi Barcelona tampil baik,” tutupnya.

Pertandingan perempat final Liga Champions 2023/24 antara Atletico Madrid vs Borussia Dortmund, Kamis (11/4) dini hari WIB.
Foto: Reuters/Sarah Meyssonnier

Pada laga ini, PSG ketinggalan duluan di menit ke-37. Rapinha yang berhasil membawa Barcelona unggul.

PSG lalu berbalik unggul via gol Ousmane Dembele di menit ke-48 dan Vitinha dua menit kemudian. Namun, Barcelona kembali bisa bikin gol via Rapinha dan Andreas Christiansen.

Laga leg kedua akan berlangsung pada Rabu (17/4) dini hari WIB di Lluis Companys Stadium markas Barcelona.

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *