Pelan-Pelan! Chelsea Mulai Dekati Zona Eropa Usai Bantai West Ham

  • Share

LONDON, iNews.id- Chelsea menggulung West Ham United 5-0 di pekan ke-36 Liga Inggris 2023-2024. Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino menyebut kemenangan itu jadi bukti timnya terus menjaga asa menuju kompetisi Eropa musim depan.

Chelsea dengan mudah menghancurkan West Ham United di Stamford Bridge, London, Inggris pada Minggu (5/5/2024) malam WIB. Parade gol untuk The Blues -julukan Chelsea- dibuka oleh tendangan Cole Palmer (15’).

Setelah itu, Conor Gallagher (30’), Noni Madueke (36’), dan Nicolas Jackson (48’, 80’) menyempurnakan kemenangan Chelsea. Pochettino mengatakan sangat senang dengan penampilan anak asuhnya.

“Itu adalah pertandingan yang brilian, luar biasa. Mereka bereaksi dengan cara yang benar. Saya sangat senang dengan cara kami berkompetisi pada hari Kamis dan kami memiliki pemain berbakat untuk menciptakan peluang dan mencetak gol,” tutur Pochettino dikutip dari BBC Internasional, Senin (6/5/2024).

“Saya tidak bersantai di ruang istirahat, saya ingin menjaga clean sheet. West Ham adalah tim yang kuat dalam bola mati dan kami membutuhkan sedikit keberuntungan. Penting tidak hanya untuk memenangkan pertandingan tetapi juga mendapatkan clean sheet,” sambungnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *