Pedagang Terima Gerobak Gratis Partai Perindo: Kami Manfaatkan Sebaik-baiknya

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Sebanyak 9 pedagang atau pelaku UMKM terima kasih atas gerobak gratis yang diberikan oleh Partai Perindo, Kamis (6/6/2024). Gerobak tersebut sangat bermanfaat untuk mengembangkan usaha.

“Setelah menerima gerobak dari Perindo ini dan insyaallah gerobak akan kami manfaatkan sebaik-baiknya terutama seperti yang disampaikan Sekjen tadi untuk meningkatkan perekonomian kami,” kata salah satu penerima gerobak Lalu Mahdi di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/6/2024). 

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq menyerahkan langsung gerobrak gratis Partai Perindo kepada para pedagang. Rofiq didampingi Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital, Michael Victor Sianipar. 

Lalu berharap gerobak ini bisa menambah konsumen sehingga kesejahteraan meningkat. 

“Mudah-mudahan dengan gerobak yang cukup bagus dan cukup bersih insyaallah ini juga menambah daya tarik bagi pembeli kami,” kata pedagang nasi uduk di kawasan Ciganjur ini. 

Penerima gerobak lain, M Husni Haris menyatakan, program gerobak Perindo ini sangat tepat untuk pelaku UMKM. Ia pun memuji adanya program tersebut. 

“Saya lihat sudah luar bias Perindo ini kan berbuat kepada masyarakat, Insyaallah amanah ini kita akan pelihara dengan sebaik-baiknya,” kata Haris.

Editor : Faieq Hidayat

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *