Partai Perindo soal Kematian Bocah 13 Tahun di Padang: Kasusnya Harus Tuntas!

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Kasus kematian seorang bocah 13 tahun, AM di bawah Jembatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat masih jadi perhatian publik. Polda Sumbar bahkan menegaskan penyelidikan kasus tewasnya AM masih terus berlanjut.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Bagian Eksternal DPP Partai Perindo, Virdian Aurellio turut menyoroti kasus itu. Dia mendorong mendorong Polri untuk mengusut tuntas kasus tersebut. 

Virdian menjelaskan polisi harus melek dengan kritik publik dan menyelesaikan kasus ini.

“Kepolisian harus peka terhadap kritik publik itu. Jadi sembari kasusnya harus dijalankan secara tuntas, satu sisi secara institusi Polri harus berbenah secara total,” ujar Virdian saat dihubungi iNews.id, Rabu (3/7/2024).

Virdian mengatakan kasus ini bukan yang pertama kali terindikasi disertai rekayasa-rekaya melibatkan anggota Polri. Untuk itu, dia menyatakan penyelidikan yang tuntas dan terus berlanjut masih harus digencarkan Polri. 

Dia menegaskan Partai Perindo mendorong Polri untuk menindak hal ini dengan tegas. Ia mengatakan Partai Perindo selalu menjadi bagian yang akan mendorong reformasi Polri atas kasus ini.

“Partai Perindo itu berdiri bersama publik dan kami tentu saja punya visi besar kalau kami duduk di parlemen yang bersangkutan dengan hal ini,” ujar Virdian.

Editor : Rizky Agustian

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *